Garrison Motoforge, Toko Moge dengan Konsep Layanan Satu Atap

Garrison Motoforge, Toko Moge dengan Konsep Layanan Satu Atap


Garrison Motoforge pede menggarap segmen pasar moge H-D dengan unit yang langka|Garrison Motoforge|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COMTentu merupakan sebuah kebanggaan tersendiri, ketika kita memiliki kendaraan roda dua yang benar-benar berbeda dari yang dimiliki oleh orang lain.

Konsep demikian yang kiranya coba ditawarkan oleh Garrison Motoforge. Sebuah one stop motorcycle concept store, yang resmi dibuka untuk umum pada Minggu (04/09/2022).

Menariknya dari toko yang satu ini, merupakan one-stop motorcycle concept store yang menawarkan Harley-Davidson (H-D) kategori rare collection alias barang langka.

Ditambah lagi keberadaan semua perangkat pendukungnya. Mulai dari workshop, suku cadang, aksesoris hingga apparel.

BACA JUGA:Merambah Pasar Toko Ban dan Suku Cadang Motor di Sumatera Selatan, Planet Ban Langsung Buka Tiga Toko di Palembang

Kita mungkin akan dibuat terkagum-kagum, ketika mulai melangkah masuk dan menjejakan kaki ke dalam Garrison Motoforge.

Pasalnya, berbagai tipe H-D terbaru yang relatif sulit dijumpai di pasaran nongkrong di sana. Sebut saja model Freewheeler, Road Glide CVO Limited, Road Glide ST, atau Lowrider ST dengan kelengkapan surat-suratnya bisa kita temui di Garrison Motoforge.

Bahkan, di samping jualan unit motor H-D baru, mereka juga menyediakan kebutuhan riding gear dan fashion bagi para bikers.

Mulai dari jaket, helm, sarung tangan berkendara, serta apparel lainnya. Dahaga pengunjung bakal tertuntaskan oleh sajian visual produk, yang telah terkurasi dari berbagai merek lokal dan internasional ternama di kalangan bikers.

BACA JUGA:Skuter Tunggangan Valentino Rossi Wara-Wiri di Paddock Dilelang, Harganya Bikin Mules!

Koleksi t-shirt dan hoodie dari West Coast Choppers misalnya. Di toko lain sulit ditemukan, namun di sini tersedia. Ada pula brand seperti Holyfreedom, Von Dutch, Bell, Arai, dan helm lokal Trooper Custom.

General Manager Garrison Motoforge, Denny Aryadi mengatakan, mereka hadir untuk memenuhi berbagai kebutuhan bikers. Mulai dari penyediaan unit motor H-D baru yang terbilang langka di pasaran, secara legal dan bersurat.

“Layanan bengkel servis dan custom workshop sudah termasuk di dalamnya. Lalu suku cadang dan aksesoris, riding gear hingga apparel pendukung keamanan dan penampilan berkendara,” tukasnya.

Garrison Motoforge memiliki showroom artistik dengan luas lahan sekitar 1500 m2 dalam 2 lantai bergaya arsitektur industrial.

BACA JUGA:Wujud Eksistensi, Evalube Dukung Komunitas Ojol, Vespa dan Drag Race

Pada area semi-basement, ada dua layanan teknis yang diberikan. Yaitu jasa servis perawatan untuk H-D serta custom workshop bagi jenis moge umum.

Selain kelengkapan fasilitas tools, mereka juga memiliki tim teknisi yang terampil dan berpengalaman. Jasa custom motor IU pun didukung kru ahli yang pernah menyabet penghargaan di sejumlah kontes motor custom internasional.

Menyangkut lokasi, Denny menambahkan, pemilihan showroom-nya juga telah melalui serangkaian survey, serta masukan dari komunitas bikers. Yaitu di Jl. Kesehatan Raya No. 87, Bintaro, Jakarta Selatan.

Posisi kami berada di jalur utama, dari kawasan Jakarta Selatan menuju Bintaro/BSD yang selama ini sering dilalui para bikers. Semoga keberadaan kami juga dapat menjadi meeting point berbagai komunitas motor, ucapnya.

Demi mengoptimalkan pelayanan, Garrison Motoforge juga menyediakan armada antar jemput motor untuk membantu konsumen yang berdomisili di wilayah Jadetabek.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: