7gear Dukung Rimba Raid Team Indonesia Turun di Adventure Internasional Rimba Raid Malaysia 2022

7gear Dukung Rimba Raid Team Indonesia Turun di Adventure Internasional Rimba Raid Malaysia 2022


Rimba Raid Team Indonesia|7gear|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- Memanfaatkan momen acara pameran otomotif Otobursa Tumplekblek 2022, Rimba Raid Team Indonesia resmi diluncurkan di booth 7gear, pekan kemarin, Minggu 4 September 2022.

Nantinya, Rimba Raid Team Indonesia ini akan berkompetisi pada ajang event rally internasional Rimba Raid Taman Negara Malaysia yang akan berlangsung pada tanggal tanggal 23-25 September 2022 di Taman Negara, Malaysia.

BACA JUGA:Rayakan Hari Pelanggan, Wahana Honda Lakukan Servis Kunjung Gratis ke Konsumen Loyal

BACA JUGA:Garrison Motoforge, Toko Moge dengan Konsep Layanan Satu Atap

Untuk diketahui, Rimba Raid Taman Negara Malaysia 2022 merupaka ajang balapan Rally motorcycle di Malaysia yang sudah diselenggarakan sejak tahun 2015.

Pada penyelenggaraan tahun ini diikuti peserta dari berbagai negara diantaranya meliputi negara-negara di kawasan Asia Tenggara, Eropa, China, Canada dan New Zealand.

BACA JUGA:Wahana Ajak Komunitas Test Motor Baru Sambil Edukasi Safety Riding

BACA JUGA:Makin Sporty dan Agresif, Yamaha Hadirkan 2 Warna baru WR 155 R

Rimba Raid Team Indonesia (RRTI) merupakan satu-satunya tim rally yang akan mewakili Indonesia dengan anggota tim yakni: Adet Vriono dan Rial Hamzah.

“Target kami berdua adalah turut berpartispasi mempromosikan destinasi pariwisata Indonesia dan berharap bisa masuk finih 5 besar,” ujar Adet. 


Rimba Raid Team Indonesia|7gear|

Untuk mencapai 5 besar, Kang adet mengungkapkan strateginya berbekal pengalamannya pada tahun 2019 yaitu dengan menjaga kontrol motor, kontrol body, dan konsisten menghemat waktu serta penggunaan aksesoris motor yang sesuai.

“Pada tahun ini merupakan event Rimba Raid yang kedua kalinya kami ikuti, kali ini kami mengikuti kompetisi di kelas kelas B dan C. Kelas B yang saya ikuti ini khusus untuk kelas motor 250-900 cc dua silinder sedangkan untuk kelas C yang akan diikuti Adet Vriono untuk motor 250-900 cc single silinder,” terang Hamzah.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: