Marc Marquez Merasa Motornya Tidak Sesuai Ekspetasinya di Tes Misano, Ada Apa?

Marc Marquez Merasa Motornya Tidak Sesuai Ekspetasinya di Tes Misano, Ada Apa?


Tahun ini Marc Marquez kembali kesulitan di Jerez.|MotoGP|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez akhirnya kembali menunggani motor balap miliknya di sirkuit MotoGP. Hal itu dilakukannya dalam sesi tes di Sirkuit Misano, Selasa, 6 September 2022, bradsis.

Namun, Marquez masih belum merasa nyaman mengendarai motor balap tersebut. Dia menerangkan kalau tubuhnya belum seluruhnya pulih kembali.

BACA JUGA:Dijual Rp 656 Juta, Ini Spesifikasi Lengkap Aprilia Tuareg 660

BACA JUGA:Viral, Jok Yamah N-max Bisa Dibuka Tanpa Kunci

"Saya senang. Saya masih tahu cara mengendarai sepeda motor, tetapi saya masih kekurangan banyak kekuatan di bahu dan lengan saya. Saya hanya berlatih di gym selama dua minggu dan melakukan dua hari pengujian dengan sepeda motor," ujar Marquez.

"kemudian langsung melompat kembali ke motor MotoGP. Waktunya cukup ketat dan perjalanan saya masih panjang. Tapi saya merasa baik," tambahnya.

BACA JUGA:Catat Lokasi Samsat Keliling Polda Metro Jaya 7 September 2022

BACA JUGA:Aprilia Tuareg 660, Kombinasi Offroad dan Petualangan di Berbagai Medan

Pebalap berjuluk The Baby Alien itu mengatakan bahwa motor balapnya dirasa terlalu cepat. Akan tetapi, itu tidak terlalu berdampak besar ke dirinya.

+++++


Tahun ini Marc Marquez kembali kesulitan di Jerez.|MotoGP|

"Saya tidak menikmati putaran pertama karena motor ini terlalu cepat. Tapi setelah itu saya mulai lebih menikmatinya. Waktu putarannya juga tidak buruk, tapi itu bukan yang terpenting."

"Saat ini yang paling penting adalah tubuh dan lengan saya menerima 40 putaran itu dengan baik. Memang benar bahwa saya selalu melakukan lari yang sangat singkat," lanjutnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: speedweek