Mantap, Arab Saudi Resmi Gelar Balapan MotoGP di 2023

Mantap, Arab Saudi Resmi Gelar Balapan MotoGP di 2023


Arab Saudi resmi melakukan kerja sama dengan Dorna untuk menggelar MotoGP Arab Saudi|MotoGP|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Saudi Motorsport Company (SMC) baru saja menjalin kerja sama dengan Dorna Sport selaku penyelenggara MotoGP untuk menggelar ajang balap tersebut di Arab Saudi, bradsis.

Perjanjian antara keduanya dilakukan di sela-sela balapan Grand Prix San Marino di Sirkuit Misano, Italia, oleh HRH Pangeran Khalid Bin Sultan Al Abdullah Al-Faisal, Ketua Federasi Otomotif dan Sepeda Motor Saudi, dan CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta.

BACA JUGA:Promo Spesial Buat Konsumen Loyal Yamaha di Hari Pelanggan Nasional

BACA JUGA:Fabio Quartararo Puas dengan Performa M1 di Tes Misano

Penambahan Arab Saudi ke kalender MotoGP membuat balapan ini berkembang ke Timur Tengah. Sebelumnya, Qatar menjadi satu-satunya tuan rumah MotoGP di Timur Tengah.

Program Road to MotoGP ini akan memberikan talenta balap muda di Arab Saudi dengan peluang untuk bersaing di level tertinggi olahraga otomotif ini.

BACA JUGA:Marc Marquez Merasa Motornya Tidak Sesuai Ekspetasinya di Tes Misano, Ada Apa?

BACA JUGA:Yuk Simak, 3 Model Lampu Ini Bikin Tampilan Motor Makin Keren

"Kami sangat senang untuk mengkonfirmasi penandatanganan nota kesepahaman dengan Dorna hari ini yang dengan jelas menguraikan tujuan bersama kami untuk membawa MotoGP ke Arab Saudi." 

+++++


Arab Saudi resmi melakukan kerja sama dengan Dorna untuk menggelar MotoGP Arab Saudi|MotoGP|

"Sangat masuk akal untuk menambahkan balap motor terbesar di dunia ke daftar acara balap kelas dunia kami yang terus bertambah."

"Kami berharap dapat bekerja sama dengan Dorna untuk mewujudkan komitmen membawa puncak balap roda dua ke Arab Saudi dan untuk terus memberikan lebih banyak peluang dan inisiatif untuk memperkaya kehidupan penduduk kami," ujar HRH Pangeran Khalid dikutip dari website MotoGP.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motogp