Keren, Honda Siap Perkenalkan Line Up Baru XL750 Translap

Keren, Honda Siap Perkenalkan Line Up Baru XL750 Translap


Honda siap memperkenalkan XL750 Translap|Istimewa|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Honda sepertinya masih ingin terus menghadirkan produk-produk terbaiknya. Salah satunya dengan mendatangkan XL750 Translap.

Kehadiran Honda XL750 Translap ini dipastikan akan membuat dunia roda dua gempar. Sebab, motor ini memiliki desain yang kekar dengan tenaga yang buas, bradsis.

BACA JUGA:Sah! Harga BBM Naik, Tarif Ojol Ikut Naik

BACA JUGA:Kembali ada Demo Kenaikan BBM, Ini Rekayasa Lalulintas di Patung Kuda, Monas

Diketahui, Honda telah mengajukan merek dagang XL750 Transalp di beberapa negara dan mengkonfirmasi kedatangan model baru untuk pasar dunia.

Honda pun diprediksi akan memamerkan motor ini pada pameran dunia EICMA 2022 di Milan, Italia. Akan tetapi, sebelum acara tersebut berlangsung, spy shot XL750 Translap bocor.

BACA JUGA:Ini Dia Lokasi Samsat Keliling Jabedetabek 8 September 2022

BACA JUGA:MotoGP Kembali ke Malaysia, Marc Marquez Dipastikan Balap di Sirkuit Sepang

+++++


Honda siap memperkenalkan XL750 Translap|Istimewa|

Hal itu diketahui dari ungahan akun Instagram @maxxmoto.be. Akun tersebut berhasil memperlihatkan sosok XL750 Translap saat difilmkan.

Dalam unggahan tersebut, XL750 Translap terlihat dibalut dengan warna khas HRC ykni merah, putih dan biru. Hal itu senada dengan warna yang ditemukan pada Transalp 1987.

Kendati demikian, belum ada informasi lengkap mengenai motor kekar satu ini. Kabarnya XL750 Translap akan menggendong mesin paralel-twin 750cc baru yang dikembangkan oleh Honda. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz