Maverick Vinales Optimis Raih Kemenangan Setelah Tes Misano

Maverick Vinales Optimis Raih Kemenangan Setelah Tes Misano


Maverick Vinales akan start dari posisi kedua pada balapan MotoGP di Sirkuit Silverstone, Inggris.|Foto: dok. Aprilia|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Pembalap tim Aprilia, Maverick Vinales mengaku puas dengan performa motor balapnya saat melakukan pengujian di Sirkuit Misano pada 6 dan 7 September 2022.

Pada pengetesan kali ini, Vinales menggunakan rangka atau sasis baru. Hal itu membuat dirinya sangat senang dengan hasil tersebut, bradsis.

BACA JUGA:Sah! Harga BBM Naik, Tarif Ojol Ikut Naik

BACA JUGA:Kembali ada Demo Kenaikan BBM, Ini Rekayasa Lalulintas di Patung Kuda, Monas

Sebab, Vinales merasa lebih nyaman menggunakan sasis baru milik Aprilia tersebut. Untuk itu dia ingin terus menyesuaikan diri dengan rangka baru tersebut.

"Ya, saya menguji sasis baru dan perasaan pada motornya jauh lebih baik. Sangat penting bagi kami untuk mengujinya di sini. Karena secara teori itu adalah sasis untuk tahun depan."

BACA JUGA:Ini Dia Lokasi Samsat Keliling Jabedetabek 8 September 2022

BACA JUGA:MotoGP Kembali ke Malaysia, Marc Marquez Dipastikan Balap di Sirkuit Sepang

"Akan tetapi sebagai Aprilia kami ingin berjuang untuk kemenangan balapan. Jadi kami akan mencoba menyesuaikan sasis ini tahun ini karena saya merasa lebih baik dengannya," ungkap Maverick Vinales.

+++++


Maverick Vinales akan start dari posisi kedua pada balapan MotoGP di Sirkuit Silverstone, Inggris.|Foto: dok. Aprilia|

Menurut Maverick Vinales, ia telah fokus dalam hal set-up saat tes tengah musim kemarin pada motornya. Sebab, hal itu dilakukan lantaran menjajal kekurangannya yang pada balapan sebelumnya.

Di sisi lain, mantan pebalap tim Yamaha itu belum mengetahui sasis baru tersebut akan digunakan pada musim ini. Hal itu karena dirinya masih perlu melakukan penyesuaian.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: speedweek