Biker Mesti Tahu, Asal Modifikas Ternyata Bisa Bikin Garansi Motor Gugur

Biker Mesti Tahu, Asal Modifikas Ternyata Bisa Bikin Garansi Motor Gugur


Modifikasi Honda ADV150|wahana|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Seluruh produk Honda telah melalui beragam tes sesuai standar kualitas yang dimiliki. Hal ini dipastikan seluruhnya telah melalui proses yang ketat dan tidak sembarang. 

Namun atas beragam alasan banyak konsumen yang lakukan modifikasi dan ini dapat berdampak konsumen kehilangan hak klaim ketika modifikasi malah sebabkan kerusakan.

BACA JUGA:Lokasi Samsat Keliling Jabedetabek 12 September 2022

BACA JUGA:Alumni 212 Gelar Aksi '1209' Tolak Kenaikan BBM, Jalan Merdeka Barat - Harmoni Ditutup Hari Ini!

Miliki kendaraan roda dua bukan hanya semata alat transportasi harian. Namun, kini berkendara motor juga telah bergeser menjadi gaya hidup yang menegaskan karakater pemilik lewat media sepeda motor yang ditungganginya. 

Itulah sebabnya, modifikasi kini menjadi hal wajib yang dilakukan untuk keluarkan ‘aura’ sepeda motor demi gambarkan pengendaranya.

BACA JUGA:60 Pengendara Taklukan Moto Himalayan 2022 Bersama Royal Enfield

BACA JUGA:Semua Bisa Ikut, Drag Race HDCI 2022 Putaran Pertama Bakal Digas di Pantai Depok Yogyakarta

“Kini modifikasi adalah hal wajib bagi penggemar roda dua. Namun pastikan modifikasi tidak menghilangkan garansi khususnya motor baru karena modifikasi yang sebabkan kerusakan tidak bisa diklaim,” ujar Evi Haryadi, selaku Head of Technical Department.

“Pada dasarnya semua produk yang dipasarkan telah melewati pengembangan terbaik,” tambahnya.

+++++


Modifikasi Honda ADV150|wahana|

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) berikan garansi untuk setiap produk baru yang diluncurkan untuk menjaga kualitas produk dan layanan terbaik bagi konsumen. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: