Honda X-Adv 750 2023 Tampil Lebih Garang, Banyak Fitur Baru?

Honda X-Adv 750 2023 Tampil Lebih Garang, Banyak Fitur Baru?


Penampakan Honda X-Adv 750 2023|Istimewa|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Honda terus mempercantik tampilan skutik motor gede (Moge) X-Adv 750 dengan memberi beberapa ubahan, bradsis.

Pabrikan asal Jepang itu mengaplikasikan desain terbaru untu versi 2023 tersebut. Di mana X-Adv 750 ini mendapatkan beberapa perubahan dalam segi fitur dan tampilan.

BACA JUGA:Biker Mesti Tahu, Asal Modifikas Ternyata Bisa Bikin Garansi Motor Gugur

BACA JUGA:Lokasi Samsat Keliling Jabedetabek 12 September 2022

Yang paling mencolok perubahan pada X-Adv 2023 ini ada pada pemilihan warna. Di mana Honda mengeluarkan warna terbaru yakni, Shasta White, Mat Ballistic Black Metallic, Mat Iridium Grey Metalic, dan Pearl Deep Mud Grey. 

Tidak seperti varian sebelumnya yang cenderung polosan, untuk versi terbaru ini X-Adv 750 tampil dengan stripe grafish yang belang.

BACA JUGA:Alumni 212 Gelar Aksi '1209' Tolak Kenaikan BBM, Jalan Merdeka Barat - Harmoni Ditutup Hari Ini!

BACA JUGA:60 Pengendara Taklukan Moto Himalayan 2022 Bersama Royal Enfield

Kombinasi dual tone warna yakni putih dan hitam, tapi dengan stripe grafis bertuliskan X-ADV dibagian tengahnya dengan sedikikit warna merah yang membuatnya tampil beda dan sporty juga lebih terasa aura adventurenya.

+++++


Penampakan Honda X-Adv 750 2023|Istimewa|

Honda juga mendesain ulang bagian body depan dan tail light yang baru sehingga terlihat lebih futursitik. Mereka tidak ketinggalan mendesain ulang kontur jok yang lebih ramping.

Hal itu agar memberi rasa nyaman dan aman bagi pengendara di atasnya. Sebab, motor ini memiliki postur yang cukup tinggi.

BACA JUGA:Semua Bisa Ikut, Drag Race HDCI 2022 Putaran Pertama Bakal Digas di Pantai Depok Yogyakarta

BACA JUGA:Up Date Line Up Rider MotoGP 2023, Duet Marc Marquez dan Joan Mir Paling Disorot

Lalu pada segi penerangan terdapat sentuhan pembaruan.  X-Adv 750 ini mendapatkan lampu depan LED kembar yang didesain ulang dengan lampu DRL.

Di mana lampu utama ini dapat otomatis menyesuaikan dengan cahaya sekitr. Selain itu sektor lampu-lampu pada motor ini pun semuanya sudah LED.

BACA JUGA:Bagnaia Sebut Ducati Bekerja dengan Cara Berbeda dari Yamaha, Ini Alasannya

BACA JUGA:Viral, 1.417 Pelanggaran Terkam ETLE, Begini Kata Polres Sukoharjo

X-Adv 750 ini juga sudah menggunakan system Trhrottle by Wire sehingga mendapat tambahan 4 Riding Mode. selain itu ada Honda Selectable Torque Control memiliki fitur manajemen yang jauh lebih baik dan 3 tingkat intervensi

Lalu pada motor ini sudah menggunaka  panel speedometer TFT digital berwarna berukuran 5" yang juga didukung oleh Honda Smartphone Voice Control System.

BACA JUGA:Keren, Ratu Elizabeth II Ternyata Pernah Jadi Mekanik Handal, Begini Ceritanya!

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz