Jadwal MotoGP Aragon 2022: Persaingan Sengit Papan Atas

Jadwal MotoGP Aragon 2022: Persaingan Sengit Papan Atas


Bagnaia raih juara pertama di MotoGP San Marino akhir pekan lalu.|Foto: dok. Motogp.com|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Balapan MotoGP seri Aragon 2022 akan segera dimula. Balapan akhir pekan itu digelar di Sirkuit Ciudad del Motor de Aragón, Minggu, 18 September 2022.

Pada balapan kali ini, Ducati diprediksi akan terus melanjutkan dominasinya. Sebab, Francesco Bagnaia baru saja mencatatkan kemenangan keematnya musim ini.

BACA JUGA:Black Stone Garage Resmi Dibuka, Jadi One Stop Automotive Service and Entertainment

BACA JUGA:Honda X-Adv 750 2023 Tampil Lebih Garang, Banyak Fitur Baru?

Memang, Ducati saat ini cukup superior pada ajang balap kuda besi tersebut. Para pebalap dari pabrikan asal Italia itu memiliki performa yang cukup tinggi.

Tak heran jika Bagnaian bisa meraih empat kemenangan secara beruntun. Hasilnya, murid Valentino Rossi itu membuat panas persaingan papan atas klasemen sementara MotoGP 2022.

BACA JUGA:Biker Mesti Tahu, Asal Modifikas Ternyata Bisa Bikin Garansi Motor Gugur

BACA JUGA:Lokasi Samsat Keliling Jabedetabek 12 September 2022

Bagnaia sukses memangkas jarak dari juara bertahan Fabio Quartararo. Dia kini hanya tertinggal 30 angka di belakang pebalap Yamaha tersebut.

+++++


Bagnaia raih juara pertama di MotoGP San Marino akhir pekan lalu.|Foto: dok. Motogp.com|

Melihat hal tersebut, tentu Quartararo tidak akan tinggal diam. Sebab, dia juga memiliki ambisi untuk menyabet gelaran juara dunia keduanya.

Akan tetapi hal tersebut bukan lah hal mudah bagi Quartararo. Sebab, Bagnaia sedang dalam performa bagus ditambah keunggulan Desmosedici GP22, Bagnaia patut percaya diri menyambut sisa kompetisi MotoGP.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz