Gahar, Suzuki Hayabusa Gaya MotoGP Meluncur

Gahar, Suzuki Hayabusa Gaya MotoGP Meluncur


Suzuki perkenalkan Hayabusa MotoGP Edition|Istimewa|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Produsen otomotif, Suzuki rupanya sedang ingin memberikan tampilan baru untuk line-up motor gede (Moge) yakni, Hayabusa.

Suzuki dikabarkan menghadirkan Hayabusa dengan gaya MotoGP di ajang Autolook Week Torino pada 7 - 11 September 2022. Secara tampilan, Suzuki Hayabusa GP Edition dilabur warna dan grafis serta stiker sponsor khas motor tim balap Suzuki Ecstar MotoGP.

BACA JUGA:Simak, Ini Cara Tetap Cantik untuk Wanita Saat Naik Motor

BACA JUGA:Jadwal MotoGP Aragon 2022: Persaingan Sengit Papan Atas

Di mana Hayabusa spesial edition ini memiliki warna biru silver, tersedia pilihan aksen merah dengan nomor balap 42 milik Alex Rins.

Selain itu ada juga Hayabusa dengan warna kuning bernomor balap 36 milik Joan Mir. Tentu motor tersebut cukup mencuri perhatian masyarakat pecinta otomitif roda dua.

BACA JUGA:Black Stone Garage Resmi Dibuka, Jadi One Stop Automotive Service and Entertainment

BACA JUGA:Honda X-Adv 750 2023 Tampil Lebih Garang, Banyak Fitur Baru?

Selain itu, untuk menambah kesan sportbikenya Suzuki  melepas lampu depan, kaca spion, indikator belok, dan dudukan plat nomor, dan melengkapi motor dengan knalpot full-system dari Akrapovic.

+++++


Suzuki perkenalkan Hayabusa MotoGP Edition|Istimewa|

Dengan begitu, bobot dari Hayabusa bergaya MotoGP ini sedikit lebih ringan dari versi standarnya. Hal itu sangat membuat aura motor balap di Hayabusa kian kuat.

Dengan begitu, Hayabusa bergaya MotoGP ini diperuntukan untuk mesin track-only. Di mana mesin motor satu ini memiliki kapasitas 1.340cc inline-four yang menghasilkan 187 tenaga kuda dan torsi 110 ft-lbs.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: suzuki