Honda Segarkan Tampilan Empat Produknya di Eropa, Salah Satunya NC750X

Honda Segarkan Tampilan Empat Produknya di Eropa, Salah Satunya NC750X


Tampilan baru Honda NC750X 2023|Istimewa|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Pabrikan Honda di Eropa saat ini ingin memberi sentuhan baru untuk empat produk milik mereka, Salah satunya adalah NC750X yang memiliki pilihan warna baru, bradsis.

Honda menyediakan tiga warna untuk NC750X yakni Mat Jeans Blue Metallic, Pearl Deep Mud Grey, dan Candy Chromosphere Red. Selain itu, motor ini juga mendapatkan beberapa fitur baru.

BACA JUGA:Simak, Ini Cara Tetap Cantik untuk Wanita Saat Naik Motor

BACA JUGA:Jadwal MotoGP Aragon 2022: Persaingan Sengit Papan Atas

Diantaranya adalah frunk yang unik dan juga motor ini dibekali dengan Transmisi Dual-Clutch milik Honda. Pengurangan bobot juga menimpa motor ini sebanyak 6 Kg.

Selain itu, Honda juga menurunkan ketinggian penglihatan sebesar 30mm (lebih dari satu inci), menambahkan Throttle-By-Wire, mode berkendara, dan menyempurnakan Kontrol Torsi yang Dapat Dipilih.

BACA JUGA:Black Stone Garage Resmi Dibuka, Jadi One Stop Automotive Service and Entertainment

BACA JUGA:Honda X-Adv 750 2023 Tampil Lebih Garang, Banyak Fitur Baru?

NC750X juga dilengkapi 4 mode berkendara dan beberapa level kontrol traksi HSTC. Juga telah dilengkapi lampu full-LED dan instrument LCD multifungsi.

+++++


Tampilan baru Honda NC750X 2023|Istimewa|

Selain NC750X, Honda juga memberi pembaruan untuk Honda NT1100 2023. motor ini menawarkan kenyamanan termasuk kaca depan yang dapat diatur ketinggian dan sudutnya lima arah, serta deflektor angin atas dan bawah. 

Fitur standar termasuk pegangan berpemanas, pannier ramping, dan cruise control, seperti dilaporkan Ride Apart pada Sabtu.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz