Impresi Pertama Aprilia SR GT 200: Gak Takut untuk Harian!

Impresi Pertama Aprilia SR GT 200: Gak Takut untuk Harian!


Motorexpertz.com mencoba impresi awal mengendarai Aprilia SR GT 200|Motorexpertz.|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Skutik gambot milik Aprilia  SR GT 200 sempat mencuri perhatian penggemar otomotif roda dua Tanah Air saat awal peluncurannya di Indonesia pada Juli 2022 lalu.

Sebab, motor ini memiliki DNA dari motor-motor gede Aprilia seperti RSV4. Selain itu, motor ini juga digadang-gadang menjadi penjagal dari Honda Adv 160 yang juga baru diperkenalkan di Indonesia, bradsis.

Lantas bagaimana keseruan mencoba Aprilia SRT GT 200 ini ? Kebetulan Motorexpertz.com mendapat kesempatan untuk merasakan tarikan dan kenyamanan dari motor tersebut.

BACA JUGA:Simak, Ini Cara Tetap Cantik untuk Wanita Saat Naik Motor

BACA JUGA:Jadwal MotoGP Aragon 2022: Persaingan Sengit Papan Atas

Kesan pertama saat melihat SR GT 200 motor ini cukup besar. Namun, ternyata motor ini terasa cukup ringan saat dikendarai, walaupun dia memiliki bobot 148 kg.

Akan tetapi, untuk ukuran orang Indonesia yang memiliki tinggi 165 hingga 175 membuat kaki kita tidak bisa menapak dengan sempurna. Sebab, motor ini memiliki dimensi 175 mm.

BACA JUGA:Black Stone Garage Resmi Dibuka, Jadi One Stop Automotive Service and Entertainment

BACA JUGA:Honda X-Adv 750 2023 Tampil Lebih Garang, Banyak Fitur Baru?

Lalu saat pertama kali mencoba, tarikan dari motor asal Italit ini terasa ringan. Tenaganya terus mengisi dari tarikan awal hingga kecepatan yang cukup tinggi.

Untuk masalah akselerasi, SR GT 200 ini bisa dibilang cukup responsif. Hal itu karena didukung dengan mesin berkapasitas 174,3cc tipenya 4 langkah SOHC 4 katup injeksi berpendingin cairan, dengan transmisi CVT.

+++++


Motorexpertz.com mencoba impresi awal mengendarai Aprilia SR GT 200|Motorexpertz.|

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz