Berlanjut ke Surabaya, GIIAS Siap Hadirkan Teknologi Otomotif Terbaru

Berlanjut ke Surabaya, GIIAS Siap Hadirkan Teknologi Otomotif Terbaru

Apresiasi di ajang GIIAS 2022-Foto: dok. Istimewa-


Apresiasi di ajang GIIAS 2022|Foto: dok. Istimewa|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Rangkaian acara pameran otomotif GIIAS 2022 terus berlanjut. Kali ini, hadir di Kota Surabaya, Jawa Timur yang akan berlangsung pada 14-18 September 2022 di Grand City Convex, Surabaya.

Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya selalu menjadi agenda penting bagi industri otomotif Indonesia, untuk memperkenalkan model dan  teknologi baru dari kendaraan terkini. 

BACA JUGA:Percepat Elektrifikasi, Tahun Ini AHM Siap Luncurkan Motor Listrik Lagi

BACA JUGA:Keren, Dealer TVS Resmi Menyapa Loyalis di Karawang

Tahun ini GIIAS Surabaya akan menampilkan lebih banyak teknologi dan produk terbaru, termasuk diantaranya adalah kendaraan listrik, yang juga menjadi magnet pada penyelenggaraan GIIAS di ICE- BSD Kab. Tangerang, 11-21 Agustus 2022 lalu.

Kehadiran berbagai inovasi teknologi otomotif, termasuk teknologi kendaraan bermotor listrik, yang diboyong ke GIIAS Surabaya 2022, akan menunjukkan gerak pertumbuhan industri otomotif nasional. 

BACA JUGA:2 Crosser Astra Honda Dominasi Podium IndoMX National Championship di Sulsel

BACA JUGA:Impresi Pertama Aprilia SR GT 200: Gak Takut untuk Harian!

Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO mengungkapkan bahwa GAIKINDO berkomitmen untuk terus memberikan informasi dan edukasi tentang perkembangan industri otomotif Indonesia kepada masyarakat melalui rangkaian GIIAS The Series. 

“Penting bagi GAIKINDO untuk memberikan informasi dan edukasi yang tepat kepada seluruh masyarakat mengenai teknologi otomotif masa depan, terutama tentang kendaraan listrik."

+++++


Apresiasi di ajang GIIAS 2022|Foto: dok. Istimewa|

"Khususnya di Jawa Timur yang merupakan salah satu kekuatan industri otomotif nasional, akan menjadi faktor kuat yang akan dapat mempercepat tercapainya ekosistem industri kendaraan listrik di Indonesia,” ujarnya.

Sumber: giias 2022