Usung Tema Ride a Better Lifestyle, IMOS 2022 Siap Digelar Bulan November

Usung Tema Ride a Better Lifestyle, IMOS 2022 Siap Digelar Bulan November


Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 siap digelar|imos|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- Ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) akan kembali menjumpai para pecinta otomotif pada 2 – 6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. 

Pameran yang diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) akan menghadirkan produk, teknologi, dan inovasi terbaru dari industri kendaraan bermotor roda dua. 

BACA JUGA:Catat Lokasi Samsat Keliling Polda Metro Jaya 13 September 2022

BACA JUGA:Percepat Elektrifikasi, Tahun Ini AHM Siap Luncurkan Motor Listrik Lagi

Mengusung tema “Ride a Better Lifestyle,” IMOS 2022 akan memamerkan sejumlah terobosan teknologi pada industri kendaraan roda dua yang berhubungan dengan kenyamanan, keamanan, serta berbagai perangkat pendukung keamanan. 

Pameran ini akan menghadirkan inspirasi berkendara yang akan meningkatkan kualitas gaya hidup berkendara para pengguna sepeda motor.

IMOS juga akan memberikan dukungan bagi semua industri sepeda motor termasuk industri kecil dan menengah untuk terus menampilkan terobosan terbaru dan menciptakan peluang baru.

BACA JUGA:Keren, Dealer TVS Resmi Menyapa Loyalis di Karawang

BACA JUGA:2 Crosser Astra Honda Dominasi Podium IndoMX National Championship di Sulsel

“AISI akan terus mendorong agar di tahun 2022 ini, industri sepeda motor Indonesia akan mencatat hasil positif, meskipun krisis semi konduktor sempat mengganggu produksi anggota AISI,” Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus ketua penyelenggara pameran IMOS.

“Kami yakini dengan stimulus yang tepat, industri sepeda motor Indonesia akan dapat mencapai target yang ditetapkan pada tahun ini,” tambahnya.

+++++


Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 siap digelar|imos|

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: