Intip Keseruan Gebyar Hari Pelanggan Nasional di Sumatera dari Yamaha

Intip Keseruan Gebyar Hari Pelanggan Nasional di Sumatera dari Yamaha


Gabyar Hari Pelanggan Nasional 2022|yamaha|

PALEMBANG, MOTOREXPERTZ.COM- Gebyar Hari Pelanggan Nasional di bulan September 2022 ini menjadi momen spesial bagi Yamaha untuk mengapresiasi para pelanggan yang telah menggunakan produk unggulan maupun merasakan manfaat pelayanan Yamaha.

Rangkaian aktivitas dengan program dan layanan khusus sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen juga dilakukan di wilayah Sumatera termasuk Bangka, Belitung, Palembang dan Lampung.

BACA JUGA:Bocor, Ini Dia Penampakan Yamaha XMAX 250 Facelift

BACA JUGA:Rayakan Anniversary ke-100, Moto Guzzi Luncurkan V7 Stone Special Edition

Beragam program dan aktivitas diadakan yang menambah semarak Hari Pelanggan Nasional kali ini.

”Terimakasih kepada para pelanggan yang telah menggunakan produk-produk Yamaha dan pelayanan Yamaha,” UJAR Hendra Wijaya, Chief Yamaha Territory VI (Bangka, Belitung, Sumsel, Bengkulu dan Lampung).

“Kami mengajak konsumen untuk bergembira merayakan Hari Pelanggan Nasional dan terus maju Semakin di Depan bersama Yamaha. Dengan tema “Ties In A New Age”, kami harapkan akan selalu terjalin ikatan yang kuat antara Yamaha dengan konsumen,” jelasnya.

BACA JUGA:Usung Tema Ride a Better Lifestyle, IMOS 2022 Siap Digelar Bulan November

BACA JUGA:Jadi Tempat Demo Kenaikan BBM Lagi, Lalin ke Istana Kembali ke Tutup

Di Bangka, perwakilan management Main Dealer CV. Sumber Jadi memberikan hadiah surprise bagi konsumen yang melakukan pembelian di dealer.

Selain itu juga ambassador dan talent Yamaha memberikan souvenir menarik kepada konsumen di titik-titik jalan strategis. Lalu ada special delivery unit ke rumah konsumen dengan hadiah jaket. Di dealer-dealer Yamaha juga diadakan berbagai promo spesial.

+++++


Gabyar Hari Pelanggan Nasional 2022|yamaha|

Di wilayah Palembang, Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers memberikan oli gratis dan hadiah spesial bagi konsumen beruntung. Lalu ada snack dan cream bath gratis buat Walk In Customer, juga konsumen yang melakukan service dan pembelian spare parts.

Serta juga ada program khusus dengan hadiah utama handphone. Selain itu, berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) diadakan senam sehat dan donor darah.

BACA JUGA:Terapkan ETLE Mobile Pakai HP, Begini Kata Satlantas Surabaya..

BACA JUGA:Catat Lokasi Samsat Keliling Polda Metro Jaya 13 September 2022

Sedangkan di area Lampung, Main Dealer Yamaha PT. Lautan Teduh mengadakan pembagian hadiah helm dan jaket kepada konsumen beruntung yang melakukan pembelian unit dan service motor Yamaha.

Juga ada special delivery unit kepada konsumen dan pembagian hadiah menarik lainnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: