MotoGP Aragon Semakin Dekat, Marc Marquez Akan ikut Balap?

MotoGP Aragon Semakin Dekat, Marc Marquez Akan ikut Balap?


Marc Marquez kembali latihan dengan motor balap CBR600RR di Aragon|Twitter/@HRC_MotoGP|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - MotoGP seri Aragon 2022 akan digelar di Sirkuit Ciudad del Motor de Aragón pada Minggu, 18 September 2022. Namun, tidak ada yang tau apakah Marc Marquez akan ikut balap pada akhir pekan nanti.

Sebab, hingga saat ini baik Marquez dan Honda belum mau memberi pernyataan. Padahal pebalap asal Spanyo itu sudah kembali ke trek untuk melakukan tes di Sirkuit Misano minggu lalu.

BACA JUGA:Intip Keseruan Gebyar Hari Pelanggan Nasional di Sumatera dari Yamaha

BACA JUGA:Bocor, Ini Dia Penampakan Yamaha XMAX 250 Facelift

Marc Marquez memang sudah terlihat lebih sehat dari sebelumnya. Akan tetapi, dia masih belum tahu kapan dia akan turun di Grand Prix Aragon.

"Kami sekarang harus melihat bagaimana perilaku lengan saya dalam beberapa hari ke depan. Ada dua pilihan, apakah rasa sakit itu ada dan tetap seperti itu, atau rasa sakit itu hilang dan otot-otot menjadi lebih kuat."

BACA JUGA:Rayakan Anniversary ke-100, Moto Guzzi Luncurkan V7 Stone Special Edition

BACA JUGA:Usung Tema Ride a Better Lifestyle, IMOS 2022 Siap Digelar Bulan November

"Hanya pada hari Minggu atau Senin masuk akal untuk memutuskan apakah kami dapat memulai sebuah percobaan di Aragón. Kalau tidak, kami harus tetap tenang dan menunggu dan melihat," ujar Marquez.

+++++


Marc Marquez kembali latihan dengan motor balap CBR600RR di Aragon|Twitter/@HRC_MotoGP|

Sementara itu, Keith Huewen mantan pebalap menungkapkan kalau Manajer Honda, Alberto Puig akan segera memberi tahu Dorna tentan keikut sertaan Marquez di Aragon.

"Saya menelepon Mike Trimby di IRTA tepat sebelum kami mengudara. Mike mengatakan bahwa [manajer tim Honda] Alberto Puig akan memberi tahu IRTA jika mereka akan menempatkan Marc Marquez di akhir pekan ini, setelah tes Misano."

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: speedweek