Sambut Hari Pelanggan Nasional, Yamaha Jateng Kasih Service Gratis Untuk Konsumen

Sambut Hari Pelanggan Nasional, Yamaha Jateng Kasih Service Gratis Untuk Konsumen


Apresiasi Hari Pelanggan Nasional dari Yamaha|yamaha|

YOGYAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- Memeriahkan Hari Pelanggan Nasional 2022, Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta) mengapresiasi konsumen dengan memberikan pelayanan service gratis. Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan oli Yamalube gratis.

Di 8 area di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta, konsumen mendapatkan pelayanan istimewa dimana 800 motor Yamaha mendapatkan service gratis dan oli gratis pada 12 September sampai 30 September 2022.

BACA JUGA:Ingin Jadi Volunteer WSBK Indonesia 2022? Ini Syarat dan Cara Daftarnya

BACA JUGA:Jadwal dan Lokasi Samsat Keliling Jadetabek 14 September 2022

”Sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen yang telah dengan setia menggunakan produk Yamaha, di Hari Pelanggan Nasional tahun ini kami memberikan pelayanan service gratis dan juga oli gratis,” ujar Johannes B.M.S, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta).

Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap produk-produk Yamaha khususnya sepeda motor yang telah digunakan sebagai sarana transportasi dan bagian dari lifestyle. Kami akan terus berupaya melakukan inovasi ke depannya untuk memenuhi kebutuhan konsumen,” tambahnya.

BACA JUGA:Nakagami Lanjut di LCR Honda Jadi Rekan Satu Tim Alex Rins di MotoGP 2023

BACA JUGA:MotoGP Aragon Semakin Dekat, Marc Marquez Akan ikut Balap?

Sementara itu, para konsumen yang berkesempatan mendapatkan layanan service gratis dan oli gratis di momen istimewa Hari Pelanggan Nasional ini, mengungkapkan terimakasih dan kegembiraannya sekaligus merasakan ikatan yang makin kuat dengan Yamaha.

”Terimakasih Yamaha telah memberikan layanan service dan oli gratis bagi konsumen dalam memeriahkan Hari Pelanggan,” ungkap Agus Setiawan, salah seorang konsumen.

+++++


Apresiasi Hari Pelanggan Nasional dari Yamaha|yamaha|

Saya senang dapat ambil bagian pada program ini untuk service motor Yamaha saya dan mendapatkan oli secara gratis. Saya harapkan bisa mengikuti program-program Yamaha lainnya yang selalu menyenangkan buat konsumen,” pungkasnya

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: