Resmi Hadir di Surabaya, GIIAS 2022 Pamerkan Berbagai Kendaraan Listrik Terbaru

Resmi Hadir di Surabaya, GIIAS 2022 Pamerkan Berbagai Kendaraan Listrik Terbaru


GIIAS 2022 resmi hadir di Surabaya pada 14 - 18 September 2022|GIIAS 2022|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Perhelatan GIIAS Surabaya 2022 resmi dibuka Rabu, 14 September 2022. Menteri Perindustrian RI yang diwakili oleh Dirjen Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, Dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian, Taufiek Bawazier pada Rabu, 14 September 2022.

Dia didampingi oleh Gubernur Jawa Barat yang diwakili oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jawa Timur, Drajat Irawan, dan Dirjen Perhubungan Darat, Hendra Sugiatno resmi membuka pameran yang akan berlangsung 14-18 September 2022 di Grand City Convex.

BACA JUGA:Honda Kasih Promo untuk ADV 160, CBR250RR hingga CB 150 X untuk Pembelian di September 2022

BACA JUGA:Gabung dengan Ducati, Bastianini Sebut akan Belajar Banyak dari Bagnaia

Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO dalam sambutannya menyampaikan apresiasi tertinggi kepada Kementerian Perindustrian atas arahan, dukungan dan kebijakan untuk industri otomotif Indonesia, khususnya untuk pertumbuhan industri otomotif di Jawa Timur. 

"Lewat penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2022, GAIKINDO ingin menunjukkan bahwa pencapaian dan potensi industri otomotif di Jawa Timur sangat menjanjikan, sebuah capaian yang tidak lepas dari dukungan Pemerintah Republik Indonesia, khususnya Kementerian Perindustrian," jelas Nangoi.

BACA JUGA:Catat, DKI Jakarta Gelar Pemutihan Pajak Kendaraan Mulai 15 September 2022

BACA JUGA:Sembuh Dari Cidera, Joan Mir Susul Marquez Tampil di MotoGP Aragon 2022

Nangoi juga menyampaikan bahwa kehadiran berbagai produk otomotif dengan teknologi terbaru diharapkan dapat memberikan informasi dan edukasi yang tepat kepada masyarakat Jawa Timur.

+++++


GIIAS 2022 resmi hadir di Surabaya pada 14 - 18 September 2022|GIIAS 2022|

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa yang diwakili oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jawa Timur, Drajat Irawan dalam sambutannya menyampaikan bahwa 48% nyawa kekuatan Jawa Timur ada pada industri dan perdagangan.

Sehingga pameran yang diselenggarakan di Jawa Timur akan sangat luar biasa. Drajat juga menyampaikan harapannya agar rangkaian GIIAS dapat berjalan sukses dan memberikan manfaat untuk Jawa Timur serta nasional.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: giias 2022

Berita Terkait