Permudah Konsumen, Wahana Honda Dorong Digitalisasi

Permudah Konsumen, Wahana Honda Dorong Digitalisasi

Wanda (Wahana Honda) merupakan aplikasi paling terintegrasi untuk keperluan konsumen Honda-Wahana Honda Motor-


Wanda (Wahana Honda) merupakan aplikasi paling terintegrasi untuk keperluan konsumen Honda|Wahana Honda Motor|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Perkembangan dunai sepeda motor di Indoneia kian pesat. Untuk itu, Wahana Honda Motor terus sempurnakan layanan digital untuk kemudahan konsumen dengan jawaban terlengkap.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) paham betul dengan kebutuhan yang diperlukan konsumen. 

BACA JUGA:Honda Kasih Promo untuk ADV 160, CBR250RR hingga CB 150 X untuk Pembelian di September 2022

BACA JUGA:Gabung dengan Ducati, Bastianini Sebut akan Belajar Banyak dari Bagnaia

Meski bukan layanan terbaru, namun dengan aplikasi digital Wanda, konsumen dapat temukan beragam informasi dan keperluan terkait sepeda motor Honda. Wanda (Wahana Honda) merupakan aplikasi paling terintegrasi untuk keperluan konsumen Honda dan tentunya dapat memberikan layanan secara tepat dan cepat untuk beragam kebutuhan konsumen.

“Ikuti perubahan karakter konsumen setia Honda, Wahana terus berbenah diri untuk berikan jawaban terlengkap semua kebutuhan konsumen Honda khususnya di Jakarta dan Tangerang dengan kembangkan aplikasi digital,” jelas Head of Marketing Wahana, Olivia Widyasuwita.

BACA JUGA:Catat, DKI Jakarta Gelar Pemutihan Pajak Kendaraan Mulai 15 September 2022

BACA JUGA:Sembuh Dari Cidera, Joan Mir Susul Marquez Tampil di MotoGP Aragon 2022

Saat ini, pengembangan beragam fitur guna permudah layanan dan berikan kepuasan dengan layanan lengkap terus dilakukan.  Kini mulai dari info produk, jaringan dealer dan layanan Astra Honda Auhorized Service Station (AHASS), informasi kredit/cicilan, test ride, indent spare part hingga beragam pilihan fashion dengan Honda Apparel terangkum dalam aplikasi Wanda.

+++++


Wanda (Wahana Honda) merupakan aplikasi paling terintegrasi untuk keperluan konsumen Honda|Wahana Honda Motor|

Tidak itu saja, kurangi penggunaan kertas sesuai semangat Wahana menjaga keseimbangan lingkungan, untuk keperluan servis berkala, konsumen dapat menggunakan fitur KPB (Kupon Perawatan Berkala) digital di aplikasi Wanda sebagai pengganti KPB cetak. 

Riwayat aktivitas servis motor kamu juga dapat diakses di fitur Aktivitas Servis. Aplikasi cerdas ini juga akan memberikan informasi terkait beragam pesanan yang dilakukan konsumen sehingga dapat dipantau setiap saat.

Sumber: wahana honda motor