Lampu LED Keren Tapi Bikin Mika Motor Meleleh, Begini Penjelasan Honda

Lampu LED Keren Tapi Bikin Mika Motor Meleleh, Begini Penjelasan Honda


Penggunaan lampu LED menimbulkan berbagai efek|Wahana Honda Motor|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Penggunaan lampu LED pada sepeda motor kian marak. Hal itu dilakukan untuk menambah penerangan saat melakukan perjalanan jauh.

Pemakaian Lampu LED diminati karena jenis lampu ini tampak menarik dan estetik. Dan membuat tampilan sepeda motor semakin gaya dan keren. Namun, apakah fungsinya juga memainkan peran penting?  Mari kita pelajari secara bersama.

BACA JUGA:Honda Kasih Promo untuk ADV 160, CBR250RR hingga CB 150 X untuk Pembelian di September 2022

BACA JUGA:Gabung dengan Ducati, Bastianini Sebut akan Belajar Banyak dari Bagnaia

Lampu sepeda motor berperan untuk sistem keamanan dalam berkendara. Komponen ini terpasang untuk menerangi jalan ketika kendaraan berada pada area gelap.  Namun dengan kemajuan teknologi yang semakin pesat, membuat lampu motor  terutama bagian depan memiliki banyak fungsi.

Selain sebagai penerangan, juga berfungsi untuk membuat tampilan lebih bergaya. Lampu LED unggul pada berbagai aspek. Mulai dari pemakaian yang cukup lama, tahan guncangan, hemat energi, ramah lingkungan, dan masih banyak yang lainnya.

BACA JUGA:Catat, DKI Jakarta Gelar Pemutihan Pajak Kendaraan Mulai 15 September 2022

BACA JUGA:Sembuh Dari Cidera, Joan Mir Susul Marquez Tampil di MotoGP Aragon 2022

Menggunakan lampu LED memang lebih berkualitas dari bohlam. Namun ada efek lampu LED pada motor yang perlu Anda pahami. Kenali Efek Lampu LED pada Motor Modifikasi

+++++


Penggunaan lampu LED menimbulkan berbagai efek|Wahana Honda Motor|

LED atau light emitting diode merupakan salah satu jenis lampu yang kini semakin populer. Bahkan sebagian besar sepeda motor menggunakannya untuk menerangi saat berkendara. LED memiliki cahaya jauh lebih terang jika dibandingkan dengan bohlam. 

LED juga  digada-gada sebagai lampu lebih hemat energi. Tidak ada salahnya jika Anda tahu apa saja kelebihan dan kekurangannya. Dengan memahami dan mengetahuinya, tentu akan membuat Anda lebih tepat dalam memutuskan pemakaian. Sebaiknya sebelum memilih menggunakannya, perlu dipahami beberapa hal yang mempengaruhinya. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: wahana honda motor