Impresi Pertama Alrendo TS Bravo: Motor Listrik dengan Tenaga Buas

Impresi Pertama Alrendo TS Bravo: Motor Listrik dengan Tenaga Buas


Tim Motorexpertz.com saat menjajal motor listrik Alrendo TS Bravo|Motorexpertz.com|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Dunia motor listrik di Indonesia kedatangan produk baru yang dihadirkan oleh TDR Indonesia yakni, Alrendo TS Bravo yang cukup mencuri perhatian khalayak, bradsis.

Bagaimana tidak, motor ini memiliki tampilan khas motor cruiser. Bahkan Alrendo TS Bravo ini juga cukup mirip dengan motor Ducati Diavel.

BACA JUGA:Permudah Konsumen, Wahana Honda Dorong Digitalisasi

BACA JUGA:Resmi Hadir di Surabaya, GIIAS 2022 Pamerkan Berbagai Kendaraan Listrik Terbaru

Kebetulan, Motorexpertz.com mendapat kesempatan untuk mencoba motor seharga Rp 300 juta On The Road (OTR) Jakarta. Saat pertama kali bertemu motor listrik ini memberikan kesan gagah.

Bagaimana tidak, motor ini memiliki bobot 225 kg dengan tinggi 760 mm. Kesan garang dan gagah itu didukung dengan ukuran tangki yang begitu besar.

BACA JUGA:Pemprov Bali Dorong Penggunaan Motor Listrik dengan Buat Jalur Khusus

BACA JUGA:Honda Kasih Promo untuk ADV 160, CBR250RR hingga CB 150 X untuk Pembelian di September 2022

Akan tetapi, semua kesan tersebut hilang saat tim Motorexpertz.com menjajalnya di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Kamis 15 September 2022.

+++++


Tim Motorexpertz.com saat menjajal motor listrik Alrendo TS Bravo|Motorexpertz.com|

Saat pertama kali memelintir grip gas, motor ini pun spontan langsung merespons dan melaju. Motor ini terasa responsif melaju dengan dukungan motor listrik bertenaga 10,6 Kw, lalu dengan baterai 11 Kwh.

Motor ini juga nyaman untuk bermanuver melahap tikungan yang ada di Sirkuit Sentul. Tidak ada lagi kesan berat dan besar pada motor ini.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz