Mario Aji Optimis Raih Hasil Positif pada Moto3 Aragon 2022

Mario Aji Optimis Raih Hasil Positif pada Moto3 Aragon 2022

Mario Aji-motogp-


Mario Aji|motogp|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Pembalap asal Indonesia, Mario Suryo Aji akan menjalani ajang balap Moto3 seri Aragon di Sirkuit Ciudad del Motor de Aragón 2022 pada 16-18 September 2022.

Pembalap Indonesia, Mario Suryo Aji pun berharap bisa memperbaiki performanya di Moto3 Aragon. Pasalnya Moto3 Aragon 2022 menjadi seri penutup pada seri Eropa.

BACA JUGA:Fabio Quartararo Sebut MotoGP Aragon yang Terberat, Ada Apa?

BACA JUGA:Overlanding Indonesia Siap Gelar Jambore Otomotif Indonesia di Toba, Rangkul Semua Bikers

Mario Aji pun mengaku tak sabar menjajal Sirkuit Aragon yang punya kenangan indah untuk dirinya. Pria kelahiran Madiun ini pun berharap bisa tampil baik di Moto3 Aragon 2022.

"MotorLand adalah trek yang fantastis, dan saya memiliki kenangan indah tentang balapan saya di sini dalam dua tahun sebelumnya," sambutnya.

BACA JUGA:Impresi Pertama Alrendo TS Bravo: Motor Listrik dengan Tenaga Buas

BACA JUGA:Permudah Konsumen, Wahana Honda Dorong Digitalisasi

"Itu memberi saya optimisme untuk hasil yang baik. Saya menantikan apa yang terjadi di akhir pekan ini," lanjutnya.

+++++


Mario Aji|motogp|

Sementara itu, Hiroshi Aoyama - Manajer Tim Honda Team Asia mengatakan Sirkuit Aragon merupakan teruk yang cukup rumit. Pasalnya, terdapat beberapa bagian teknis dan trek lurus yang panjang. 

"MotorLand Aragon adalah trek campuran dengan beberapa bagian teknis dan trek lurus yang panjang. Jalur lurus panjang ini mendukung balapan grup, dan peran slipstreaming sangat penting." 

Sumber: motorexpertz