Link Live Streaming MotoGP Aragon 2022: Mampukah Quartararo Mematahkan Dominasi Bagnaia?

Link Live Streaming MotoGP Aragon 2022: Mampukah Quartararo Mematahkan Dominasi Bagnaia?


Fabio Quartararo|motogp|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Persaingan ketat antara Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia bakal terjadi di ajang balap MotoGP Aragon 2022 yang akan berlangsung pada Minggu, 18 Setember 2022.

Hal itu karena Fabio Quartararo tengah berupaya untuk mengembalikan kekuatannya kembali. Sebab, pebalap tim Yamaha Monster Energy itu gagal meraih kemanangan pada seri-seri sebelumnya.

BACA JUGA:Rayakan Anniversary ke-5, GCN Tangsel Usung Tema Dengan Semangat Baru Kita Bangkit Bersama

BACA JUGA:Gacor! Tekiro Kembali Raih Top Brand Award 2022 Sebagai Merk Handtools Paling Dikenal Masyarakat

Terlebih, Francesco Bagnaia mencatatkan empat kemenangan beruntun pada MotoGP 2022. Hal tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi Quartararo.

Juara Dunia 2021 itu tengah berambisi untuk mempertahankan gelarnya sebagai juara bertahan. Tentu bukan hal mudah bagi Quartararo melawan Bagnaia.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Terbitkan Inpres Untuk Kendaraan Dinas Pejabat Pemerintah Wajib Pakai Mobil Listrik

BACA JUGA:Ini Dia Lokasi Samsat Keliling Jadetabek 16 September 2022

Soalnya, Quartararo belum pernah memiliki catatan apik di Aragon. Dia hanya mamu finis kelima pada musim rookie-nya di 2019 .

+++++


Fabio Quartararo|motogp|

"Kami cukup cepat di sini setiap kali sesi latihan dan kualifikasi, tetapi kami tidak pernah mendapatkan hasil yang bagus dalam balapan. Kami tahu di mana masalahnya, terutama dalam dua tahun terakhir.”

"Kami akan mencoba mencari solusi tahun ini, tetapi sektor keempat akan sulit bagi kami. Kami kesulitan di sektor terakhir, ini tentang akselerasi dari gigi satu hingga enam."

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz