Tampil di MotoGP Aragon 2022, Marc Marquez Gak Mau Berekspetasi Tinggi, Kenapa?

Tampil di MotoGP Aragon 2022, Marc Marquez Gak Mau Berekspetasi Tinggi, Kenapa?


Marc Marquez langsung pasang target balapan di Aragon.|MotoGP|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Pebalap, Marc Marque akhirnya kembali ke sirkuit setelah cedera panjang yang dialaminya. Dia akan kembali balapan pada MotoGP Aragon 2022 Minggu, 18 September 2022.

Kembalinya pebalap Repsol Honda itu telah dinanti-nantikan oleh juataan penggemarnya. Oleh karena itu, sudah banyak orang yang tidak sabar melihat penampilan dari Marquez.

BACA JUGA:Rayakan Anniversary ke-5, GCN Tangsel Usung Tema Dengan Semangat Baru Kita Bangkit Bersama

BACA JUGA:Gacor! Tekiro Kembali Raih Top Brand Award 2022 Sebagai Merk Handtools Paling Dikenal Masyarakat

"Tentu saja saya sangat senang bisa kembali, saya tidak menyangka bahwa di Mugello, bahwa saya akan berada di sini di Aragon dan bahwa saya akan membalap lagi tahun ini."

"Tapi sejak operasi pada bulan Juni, proses penyembuhan berjalan dengan baik dan semakin membaik sedikit demi sedikit," ungkap Marquez.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Terbitkan Inpres Untuk Kendaraan Dinas Pejabat Pemerintah Wajib Pakai Mobil Listrik

BACA JUGA:Polrestabes Surabaya Mulai Terapkan ETLE Mobile, Ternyata Segini Jumlah Personil yang Diturunkan

Akan tetapi, Marquez mengatakan masih banyak pekerjaan yang harus dia selesaikan. Dia merasa kemenangan pada akhir pekan nanti bukan yang utama.

+++++


Marc Marquez langsung pasang target balapan di Aragon.|MotoGP|

'Tentu saja, banyak pekerjaan masih diperlukan untuk mencapai tujuan yang telah saya tetapkan sendiri. Tetapi tes di Misano berjalan dengan baik dan setelah itu kami mendiskusikan semuanya dengan para dokter dan memutuskan untuk ambil bagian di sini."

'Karena hal terpenting saat ini adalah menginjak gas di motor - itu berlaku untuk saya dan juga untuk 2023. Sekarang ini tentang menggabungkan latihan di ruang kebugaran dan di motor dengan baik," lanjutnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: speedweek