Gabung di Honda, Joan MIR: Ini Tantangan Besar Bagi Saya

Gabung di Honda, Joan MIR: Ini Tantangan Besar Bagi Saya


Joan Mir resmi menjadi pebalap Repsol Honda untuk musim 2023|Instagram/@hrc_motogp|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Pebalap tim Suzuki Ecstar, Joan Mir akhirnya sudah menentukan masa depannya untuk MotoGP 2023. Dia kini memilih bergabung dengan Repsol Honda musim depan.

Mir akan menjadi rekan satu tim Marc Marquez. Tentu ini menjadi hal baru bagi pebalap Suzuki tersebut.

BACA JUGA:Rayakan Anniversary ke-5, GCN Tangsel Usung Tema Dengan Semangat Baru Kita Bangkit Bersama

BACA JUGA:Gacor! Tekiro Kembali Raih Top Brand Award 2022 Sebagai Merk Handtools Paling Dikenal Masyarakat

Joan Mir merasa ini menjadi tantangan baru dalam karirnya sebagai pebalap MotoGP. Dia berharap dapat membantu tim asal Jepang itu untuk bangkit.

"Saya sangat senang akhirnya bisa mengumumkan ini. Ini melegakan bagi saya setelah saya ditanyai pertanyaan di banyak balapan - dan saya tidak bisa menjawabnya."

BACA JUGA:Polrestabes Surabaya Mulai Terapkan ETLE Mobile, Ternyata Segini Jumlah Personil yang DiturunkanBACA JUGA:Presiden Jokowi Terbitkan Inpres Untuk Kendaraan Dinas Pejabat Pemerintah Wajib Pakai Mobil Listrik

"Saya memiliki tantangan besar di depan saya. Saya tahu saya mungkin tidak datang ke Honda pada momen terbaik mereka. Itu membuat tantangannya sedikit lebih intens," ujar Joan Mir.

+++++


Joan Mir resmi menjadi pebalap Repsol Honda untuk musim 2023|Instagram/@hrc_motogp|

Kendati demikian, Mir tidak mau terbawa euforia tersebut saat ini. Dia hanya ingin menghabiskan sisa musim ini dengan memberikan yang terbaik untuk Suzuki.

Bahkan dia ingin mempersembahkan beberapa podium pada MotoGP 2023 untuk Suzuki. Baru setelah itu dia akan fokus dengan Honda.

BACA JUGA:Ini Dia Lokasi Samsat Keliling Jadetabek 16 September 2022

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: speedweek