Hasil MotoGP Aragon 2022: Enea Bastianini Jadi Jawara di Balapan yang Penuh Drama

Hasil MotoGP Aragon 2022: Enea Bastianini Jadi Jawara di Balapan yang Penuh Drama


Enea Bastianini berhasil menjadi juara pada MotoGP Aragon 2022|MotoGP|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Pebalap, Enea Bastianini sukes meraih podium pada MotoGP Aragon 2022 di Sirkuit Ciudad del Motor de Aragón, Minggu, 18 September 2022, bradsis.

Bastianini berhasil meraih kemenangan setelah bersaing ketat dengan Francesco Bagnaia pada menit akhir. Hasilnya, dia sukses mempercundangin Bagnaia sebelum finish.

BACA JUGA:Kembali Digelar Offline, Sekepal Aspal 2022 Jadi Event Terakhir SAIME X

BACA JUGA:Mantap! Wahyu Nugroho Raih Podium ke-2 Balap R3 bLU cRU European Cup di Magny Cours Perancis

Enea Bastianini memenangi MotoGP Aragon 2022 dengan catatan waktu 41 menit 35, 462 detik. Dengan begitu, posisi kedua diisi oleh Francesco Bagnaia dan tempat ketiga menjadi milik Aleix Espargaro.

Sebelumnya, Bastiani sempat menempati posisi ketiga saat Bagnaia memimpin balapan. Kemudian, dia berhasil menyalip Jack Miller yang ada di tempat kedua.

BACA JUGA:Seri Final Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022 Sentul, Seru

BACA JUGA:Hasil Kualifikasi MotoGP Aragon 2022: Francesco Bagnaia Pole Position

Bastianini lalu melanjutkan aksinya untuk meraih tempat pertama. Pada lap kesembilan, ia giliran melakukan overtake kepada sang pemimpin lomba, Francesco Bagnaia.

+++++


Enea Bastianini berhasil menjadi juara pada MotoGP Aragon 2022|MotoGP|

Akan tetapi ia melakukan kesalahan di tikungan 12 dan harus merelakan lagi posisinya diambil alih oleh Bagnaia. Hingga drama terjadi di lap akhir ketika Bastianini melakukan overtake kepada Bagnai.

Balapan akhir pekan ini sejatinya dipenuhi berbagai drama sejak lap awal. Bagaimana tidak, Fabio Quartararo harus gagal finis setelah terlibat kecelakan saat melahap tikuangan ketiga lap pertama.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz.com