Keren, NIU Punya Flagship Store dari Bahan Daur Ulang

Keren, NIU Punya Flagship Store dari Bahan Daur Ulang


NIU buka flagship store pertama di bali dengan konsep ramah lingkungan|NIU|
JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM -  NIU Mobility  baru saja meresmikan flagahip store terbarh mereka berama PT  PT Solusi Mobilitas Listrik serta Yayasan Green School Bali dengan menggunakan bahan daur ulang pada Jumat, 16 September 2022.

Hal itu mereka lakukan guna mendukung gerakan Bali bebas polusi. Di mana flagship store NIU ini beralamat di Jl. Danau Tamblingan No.178, Sanur, Denpasar Bali.

BACA JUGA:Lokasi dan Jadwal Samsat Keliling Polda Metro Jaya 19 September 2022

BACA JUGA:Hasil MotoGP Aragon 2022: Enea Bastianini Jadi Jawara di Balapan yang Penuh Drama

Flagship Store pertama NIU di bali imi juga memiliki konsep yang cukup unik. Di mana, menonjolkan filosofi desain khas NIU, sebagai penyedia solusi mobilitas perkotaan.

Flagship Store NIU Mobility di Bali seluas 80 m2 adalah dealership pertama di dunia yang dibangun dari plastik daur ulang dari sungai-sungai di Bali hasil kolaborasi dengan Sungai Watch. 

BACA JUGA:Kembali Digelar Offline, Sekepal Aspal 2022 Jadi Event Terakhir SAIME X

BACA JUGA:Mantap! Wahyu Nugroho Raih Podium ke-2 Balap R3 bLU cRU European Cup di Magny Cours Perancis

Selain itu, keberadaaan store ini sebagai bagian dari keberpihakan NIU Moblity sebagai kendaraan yang berwawasan lingkungan dalam rangka menyambut KTT G20.

+++++


NIU buka flagship store pertama di bali dengan konsep ramah lingkungan|NIU|

CEO PT Utomo International Denny Utomo mengungkapkan bahwa UTOMOCORP sangat senang dapat hadir dan mengembangkan brand NIU bersama PT Solusi Mobilitas Listrik dengan membuka NIU Flagship store pertama di pulau Bali.

"Bali merupakan salah satu daerah kunci dalam perkembangan kendaraan listrik di Indonesia... Dengan dukungan yang baik dari pemerintah dengan menerapkan regulasi pro-listrik, kami yakin ekosistem kendaraan listrik akan tumbuh pesat di Indonesia," ungkap Denny Utomo dalam keterangan resminya.

BACA JUGA:Seri Final Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022 Sentul, Seru

BACA JUGA:Hasil Kualifikasi MotoGP Aragon 2022: Francesco Bagnaia Pole Position

Sementara Oliver Barker, Direktur PT Solusi Mobilitas Listrik mengatakan bahwa Bali sebagai destinasi wisata prioritas sudah siap beralih segmen ke elektrik.

“  Kami bangga membuka NIU Flagship store pertama yang terbuat dari plastik daur ulang. Store kami didukung oleh tim profesional ahli NIU yang tidak hanya menampilkan pilihan dan manfaat produk NIU tetapi juga menyediakan layanan pelanggan yang disesuaikan, menawarkan bantuan dan saran untuk memanfaatkan kendaraan NIU sebaik-baiknya."

BACA JUGA:Astra Honda Racing School Dimulai, Bekali 16 Siswa Menuju Balap Dunia

BACA JUGA:Yamaha Resmikan Kelas Khusus di SMK ICB Cinta Teknika, Bandung, Dukung Potensi Generasi Penerus

"Kami percaya bekerja sama dengan NIU akan membantu mempromosikan gaya hidup yang lebih berorientasi ekologis dan mengurangi tingkat polusi beracun di Bali,” ungkapnya. 

+++++


NIU buka flagship store pertama di bali dengan konsep ramah lingkungan|NIU|

Store NIU Flagship menampilkan produk terbaru termasuk UQiSport, NQiSport, NQiGT dan Gova03.

Khusus untuk Gova03 ini dikembangkan khusus untuk pasar Indonesia dengan harga bersaing Rp26.400.000 untuk OTR Bali, dengan jarak tempuh luar biasa (70-80km) dan juga daya tinggi (2700W, output maksimum 30 menit).

BACA JUGA:Gabung di Honda, Joan MIR: Ini Tantangan Besar Bagi Saya

BACA JUGA:Tampil di MotoGP Aragon 2022, Marc Marquez Gak Mau Berekspetasi Tinggi, Kenapa?

Pada kesempatan yang sama juga dilakukan deklarasi “Make Bali Electric” sebagai gerakan yang mendukung revolusi “No Pollution” yang diinisiasi oleh NIU Bali bersama dengan beberapa mitra bisnis yang memiliki usaha di Bali seperti Melia, Noa Bikes, Aizen, Ayo, W Hotel, Lost Linderberg, Island Brewery, Waterbom, Spice Islands, Smoked Garage, NIU Global, Sungai Watch dan Skute.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: niu