Unik, Bell’s Scotch Whisky Mejeng di Sekepal Aspal SAIME X 2022

Unik, Bell’s Scotch Whisky Mejeng di Sekepal Aspal SAIME X 2022

Britain’s Most Famous Scotch Whisky Bell’s tampil di Sekepal Aspal 2022-Bell's-


Britain’s Most Famous Scotch Whisky Bell’s tampil di Sekepal Aspal 2022|Bell's|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Britain’s Most Famous Scotch Whisky Bell’s atau Scooter Bell's hadir di perhelatan eksebisi motor custom Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exhibition (SAIME) X di Grange Park, Fatmawati, Jakarta Selatan hari Minggu, 18 September 2022.

Kehadiran Bell’s di Sekepal Aspal X merupakan kelanjutan dari dukungan Scotch whisky paling populer di Inggris ini terhadap kegiatan-kegiatan berbasis komunitas yang membawa semangat persaudaraan dan kreatifitas.

BACA JUGA:Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasi dan Harga New CBR250RR

BACA JUGA:AHM Luncurkan Supersport New CBR250RR Terbaru, Berkarakter Big Bike

"Sejak hadir di Indonesia hampir setahun yang lalu, Bell’s telah bertemu dengan komunitas-komunitas yang luar biasa seperti pada Juni lalu saat Bell’s hadir di Vespa World Day di Bali dan mendukung komunitas penggila Vespa." 

"Hari ini kami kembali melihat semangat kebersamaan yang sama di Sekepal Aspal X. Para penikmat motor modifikasi ini seperti sebuah keluarga besar, berpacu dalam hal kreatifitas sembari teguh menjaga kebersamaan. Ini adalah momen yang patut dirayakan, the moment to have a Bell’s,” sambut Astrida Pohan, Whisky and Reserve Portfolio Manager Diageo Indonesia.

BACA JUGA:Terlibat Kecelakan dengan Quartararo dan Nakagami, Marc Marquez Minta Maaf

BACA JUGA:Catat, Banjir Promo di September 2022 dari Wahana Honda

Seperti diketahui, Sekepal Aspal X disebut sebagai ajang motor modifikasi yang paling ditunggu oleh penggemar otomotif roda dua di Indonesia. Adalah Sekepal Aspal yang memulai ide berkumpul dengan teman-teman yang punya kesamaan hobi.

+++++


Britain’s Most Famous Scotch Whisky Bell’s tampil di Sekepal Aspal 2022|Bell's|

Ide sederhana untuk bertemu dan memperlihatkan karya motor modifikasi ini kemudian berulang setiap tahunnya. Tidak puas dengan ‘hanya kumpul-kumpul’, Sekepal Aspal memperkuat unsur kreatif dalam setiap pertemuannya, yakni melibatkan seniman-seniman kreatif yang karya-karyanya meneriakkan imajinasi yang ekspresif.

“Motor modifikasi atau kami menyebutnya ‘motoart’ adalah craftmanship yang tidak bisa lepas dari karya seni. Kami menyadarinya sejak acara Sekepal Aspal dibuat pertama kali tahun 2013 dan hingga tahun kesepuluh, seni menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kegiatan ini,” sambut Sammy Bramantyo, Creative Director Sekepal Aspal.

Sumber: bell's