Manjakan Komunitas, Final YSR 2022 Sukses Digelar di Sirkuit Sentul

Manjakan Komunitas, Final YSR 2022 Sukses Digelar di Sirkuit Sentul


Final YSR 2022|yamaha|

SENTUL, MOTOREXPERTZ.COM- Seri ke-3 atau Final Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022 sukses digelar Sentul International Circuit, Bogor, 17-18 September 2022. 

Ajang balap dengan format One Make Race ini, rangkaian acara yang diadakan semakin meriah dengan antusiasme tinggi dari semua pihak yang hadir baik itu pembalap, komunitas, penonton dan lainnya.

BACA JUGA:Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasi dan Harga New CBR250RR

BACA JUGA:AHM Luncurkan Supersport New CBR250RR Terbaru, Berkarakter Big Bike

Event Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race kali ini dibuka dengan victory lap di lintasan sirkuit yang diikuti oleh ratusan bLU cRU Rider dan bLU cRU Fans dari berbagai komunitas Yamaha. Beragam tipe motor Yamaha melintas di trek sirkuit yang menambah kemeriahan acara ini.

”Semarak gelaran Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race sepanjang tahun ini telah memberikan banyak momen tak terlupakan,” ujar Riyadi Prihantono, Coordinator Manager After Sales & Motor Sport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). 

BACA JUGA:Terlibat Kecelakan dengan Quartararo dan Nakagami, Marc Marquez Minta Maaf

BACA JUGA:Catat, Banjir Promo di September 2022 dari Wahana Honda

“Semua pihak yang terlibat dalam event ini mulai dari seri perdana hingga pamungkas terus menunjukkan semangat dan berkontribusi untuk keberhasilan Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race,” tambahnya.

Riyadi juga mengatakan, event ini telah menjadi wadah bagi mereka mencetak prestasi, mengembangkan dan meningkatkan bakat, terhubung dengan sesama bLU cRU Rider, serta bergembira bersama menikmati agenda acara. 

+++++


Final YSR 2022|yamaha|

“Kami juga ingin memberikan pengalaman yang bermanfaat bagi pecinta Yamaha terhadap produk, pelayanan dan aktivitas untuk kemajuan bersama dengan didukung oleh spirit bLU cRU Yamaha,” ungkapnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: