YGEC 2022 Kembali Digelar, Tantang Para Gamers Untuk Rebut Hadiah 1 Unit Motor

YGEC 2022 Kembali Digelar, Tantang Para Gamers Untuk Rebut Hadiah 1 Unit Motor


Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition 2022|dok Yamaha|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- Setelah sukses mendapat antusiasme tinggi serta tanggapan positif dari para penggemar E-Sport di Indonesia selama dua tahun berturut-turut, tahun ini Yamaha Indonesia kembali menggelar Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition 2022 (YGEC 2022). 

Aktivitas ini sebagai bentuk dukungan Yamaha bagi generasi muda untuk mengasah kemampuan di bidang E-Sport.  Seluruh penggemar E-Sport di Indonesia dapat mengikuti kompetisi ini secara gratis, dengan mendaftar online mulai tanggal 19 - 30 September 2022.

BACA JUGA:Manjakan Komunitas, Final YSR 2022 Sukses Digelar di Sirkuit Sentul

BACA JUGA:Unik, Bell’s Scotch Whisky Mejeng di Sekepal Aspa SAIME X 2022

Yamaha selalu berusaha memenuhi kebutuhan generasi muda, salah satunya Yamaha secara konsisten menghadirkan kompetisi E-Sport yang marak digemari anak muda. 

Yamaha pertama kali mendukung olahraga E-Sport melalui YGEC 2020 dan konsisten mendapat antusias yang sangat tinggi dari para peserta. Tahun 2022, Yamaha kembali mengajak para penggemar E-Sport untuk menang banyak hanya dengan MABAR (Main Bareng) Mobile Legends di YGEC 2022.

BACA JUGA:Tembus 60 Jutaan, Ternyata Ini Perbedaan New CBR250RR, CBR250RR SP dan CBR250RR SP-Quick Shifter

BACA JUGA:Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasi dan Harga New CBR250RR

“Setelah dua tahun berturut-turut YGEC diadakan, dan mendapatkan antusiasme yang tinggi dan terus meningkat dari para peserta. Maka tahun ini, Yamaha kembali menyelenggarakannya untuk menfasilitasi para penggemar E-Sport untuk ikut berpartisipasi,” ujar Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“YGEC 2022 merupakan sebuah kompetisi E-Sport yang menjadi platform untuk menghubungkan antara produk Generasi 125 Yamaha dengan para penggemar E-Sport di Indonesia,” tambahnya.

+++++


Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition 2022|dok Yamaha|

Anton juga mengatakan, dengan kompetisi ini, Yamaha memberikan kesempatan bagi para penggemar E-sport untuk dapat menyalurkan bakat serta hobi mereka, sekaligus memperkuat ikatan antara para penggemar E-sport dengan brand Yamaha serta produk Generasi 125 Yamaha.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: