Jadwal dan Lokasi Samsat Keliling Jadetabek 20 September 2022

Jadwal dan Lokasi Samsat Keliling Jadetabek 20 September 2022


Bus Samsat keliling Polda Metro Jaya yang ada di sejumah daerah di DKI Jakarta|NTMC Polri|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Layanan Sistem Administrasi Maunggal Satu Atap (Samsat) Keliling kembali dihadirkan oleh Polda Metro Jaya dalam membantu para wajib pajak untuk mebayar pajak kendaraan bermotor (PKB) di sejumlah titik daerah hukum mereka.

Total ada 14 titik yang tersebar di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jadetabek) pada Jumat, 9 September 2022. Samsat keliling Polda Metro Jaya memberikan berbagai layanan.

BACA JUGA:Catatkan 636.764 Pelanggaran ETLE, Polda Jateng Sumbangkan Rp 27 Miliar ke Kas Negara

BACA JUGA:Wuih, 147.380 Knalpot Bronk Dimusnahkan Polda Jateng

Salah satunya pelayanan yang disediakan oleh Samsat Keliling adalah memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin membayar pajak kendaraan (PKB). Selain itu juga masyarakat bisa mengurus masa berlaku dari Surat Izin Mengemudi (SIM).

Hal tersebut agar mempermudah para pengendara kendaraan bermotor untuk menunaikan kewajibannya dalam membayar pajak tahunan. Dengan begitu, masyarakat tidak perlu lagi antri di Samsat daerah masing-masing.

BACA JUGA:YGEC 2022 Kembali Digelar, Tantang Para Gamers Untuk Rebut Hadiah 1 Unit Motor

BACA JUGA:Manjakan Komunitas, Final YSR 2022 Sukses Digelar di Sirkuit Sentul

+++++


Bus Samsat keliling Polda Metro Jaya yang ada di sejumah daerah di DKI Jakarta|NTMC Polri|

Polda Metro Jaya melalui laman resmi mereka, menyebut ada 14 titik Samsat keliling yang ada di daerah hukum mereka. Untuk waktu layanan SIM Keliling pada hari ini Selasa, 30 Agustus 2022 mulai pukul 08.00 sampai dengan 12.00 WIB.

Untuk biaya perpanjangan sesuai dengan PP Nomor 60 Tahun 2016 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak adalah Rp 80.000,- untuk perpanjangan SIM A dan Rp. 75.000,- untuk perpanjangan SIM C.

BACA JUGA:Unik, Bell’s Scotch Whisky Mejeng di Sekepal Aspal SAIME X 2022

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz