Suzuki Satria F150 Special Edition MotoGP Hadir Warna Baru, Makin Segar dan Sporty

Suzuki Satria F150 Special Edition MotoGP Hadir Warna Baru, Makin Segar dan Sporty


Suzuki Satria F150 Special Edition|suzuki|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menyegarkan tampilan dari ‘bebek super’ andalan mereka, yaitu Suzuki Satria F150 dengan pilihan warna baru, Selasa 20 September 2022.

Warna Solarize Silver – Met. Triton Blue terbaru ini semakin memperkuat citra Satria F150 sebagai hyperunderbone yang berani beda dan selalu menarik perhatian lewat livery MotoGP.

BACA JUGA:Jadwal dan Lokasi Samsat Keliling Jadetabek 20 September 2022

BACA JUGA:Catatkan 636.764 Pelanggaran ETLE, Polda Jateng Sumbangkan Rp 27 Miliar ke Kas Negara

“Satria F150 adalah motor yang sangat popular dan tetap memiliki banyak penggemar. Kami memahami, karakter pengguna Satria F150 sangat senang dengan sesuatu yang spesial dan tidak biasa,” ujar Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS dalam keterangan resminya.

“Maka dari itu, Suzuki meluncurkan varian Satria F150 Special Edition dengan pembaruan kombinasi warna yang sangat menarik dan sporty. Penggunanya jelas akan tampil mempesona,” tambahnya.

BACA JUGA:Wuih, 147.380 Knalpot Bronk Dimusnahkan Polda Jateng

BACA JUGA:YGEC 2022 Kembali Digelar, Tantang Para Gamers Untuk Rebut Hadiah 1 Unit Motor

Kombinasi warna silver dan biru khas dari Suzuki memberikan semangat baru yang besar bagi penggemar dan calon pemilik Satria F150. 

Pewarnaan biru juga turut disertakan hingga lingkar velg. Sehingga memberikan kesan sporty dan agresif secara bersamaan, namun terasa berbeda dan berkelas.

+++++


Suzuki Satria F150 Special Edition|suzuki|

Sudah bukan menjadi rahasia di kalangan pecinta sepeda motor bahwa performa Satria F150 selalu memuaskan pengendaranya, lewat dapur pacu 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) – 4 Valve berteknologi fuel injection yang menghasilkan tenaga sebesar 13,6 Kw/10.000 rpm dan torsi sebesar 13,8 Nm/8.500 rpm.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: