Rayakan Anniversary ke-5, GCN Tangkot Gelar Pemilihan Ketua Chapter Baru

Rayakan Anniversary ke-5, GCN Tangkot Gelar Pemilihan Ketua Chapter Baru

GCN Tangkot rayakan hari jadi yang kelima pada 17 dan 18 September 2022-GCN Tangkot-


GCN Tangkot rayakan hari jadi yang kelima pada 17 dan 18 September 2022|GCN Tangkot|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM -  GSX Community Nusantara (GCN) Chapter Tangerang Kota (Tangkot) baru saja merayakan hari jadinya atau anniversary yang kelima di Villa Melati Mas, Cisarua , Bogor , Jawa Barat pada 17 dan 18 September 2022, bradsis.

Pada kesempatan tersebut, GCN Tangkot mengangkat tema 'Kembali Bersama'. Sekaligus melakukan musyawarah chapter untuk memilih ketua dan wakil ketua baru.

BACA JUGA:Jadi Korban Insiden dengan Marc Marquez, Ini Kata Fabio Quartararo

BACA JUGA:Suzuki Satria F150 Special Edition MotoGP Hadir Warna Baru, Makin Segar dan Sporty

Hal itu terbaru engga terpilihnya Kibo sebagai ketua Chapter untuk masa jabatan 2022 - 2024. Dia pun merasa sangat bahagia dengan kesempatan baru tersebut.

"Di acara hangat ini sangat bersyukur karna bisa berkumpul bersama ke keluarga kedua kita dan bisa menjadikan moment yg tidak terlupakan dan juga Alhamdulillah saya sangat berterima kasih atas amanah yang diberikan ke saya sebagai Kechap terbaru untuk GCN Tangkot."

BACA JUGA:Jadwal dan Lokasi Samsat Keliling Jadetabek 20 September 2022

BACA JUGA:Catatkan 636.764 Pelanggaran ETLE, Polda Jateng Sumbangkan Rp 27 Miliar ke Kas Negara

"Semoga saya kedepan bisa membantu bersama dalam mengembangkan komunitas ini menjadi lebih kompak dan bisa mencapai tujuan bersama," ujar Kibo.

+++++


GCN Tangkot rayakan hari jadi yang kelima pada 17 dan 18 September 2022|GCN Tangkot|

Sementara itu, Heery Ketumnas Gcn mengaku puas dengan acara anniversary GCN Tangkot yang kelima ini. Dia berharap para anggotanya dapat terus harmonis dan bersatu.

"Alhamdulilah acara anniversary dan Musyawarah Chapter Gcn Tangkot berjalan dengan lancar semoga kepengurusan yg baru bisa lagi menambah warna dan keharmonisan Gcn Tangkot."

Sumber: gcn tangkot

Berita Terkait