Sukses di Jakarta dan Surabaya, GIIAS 2022 akan Menyapa Medan

Sukses di Jakarta dan Surabaya, GIIAS 2022 akan Menyapa Medan


Kehadiran Menperin dan Menko di GIIAS 2022.|Foto: dok. Istimewa|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Gelaran otomotif GIIAS 2022 baru saja digelar di Surabaya, Jawa Timur dan berakhir pada Minggu, 18 September 2022.

Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO, angka keingintahuan masyarakat yang sangat tinggi pada penyelenggaraan the 29th GIIAS Agustus lalu menjadi alasan GAIKINDO juga memberikan sorotan pada teknologi otomotif masa depan.

BACA JUGA:RORI Sukses Gelar One Ride 2022 Secara Serentak di Berbagai Kota Besar di Indonesia

BACA JUGA:Mantap, GIIAS Surabaya 2022 Berhasil Penuhi Misi GAIKINDO

Penyelenggaraan GIIAS Surabaya kali ini terbukti menjadi magnet untuk para pecinta otomotif di Jawa Timur, dengan kehadiran 32.658 pengunjung sepanjang GIIAS Surabaya 2022, naik 25% dari angka pengunjung pada tahun 2021 lalu.

Hal itu diucapkan oleh Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GIIAS 2022. Rizwan mengungkapkan misi GAIKINDO pada setiap penyelenggaraan GIIAS, kembali tercapai pada penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2022 ini.

BACA JUGA:Lokasi dan Jadwal Samsat Keliling Polda Metro Jaya 21 September 2022

BACA JUGA:Bos Ducati Lebih Suka Bagnaia yang Juara di MotoGP Aragon 2022 Ketimbang Bastianini, Ada Apa ?

“GAIKINDO mengusung misi pada setiap penyelenggaraan GIIAS untuk menunjukkan prestasi industri otomotif Indonesia, sekaligus menjadi dorongan untuk pertumbuhannya, dan Kami bangga, GIIAS Surabaya 2022 berhasil memenuhinya,” jelas Rizwan.

+++++


Kehadiran Menperin dan Menko di GIIAS 2022.|Foto: dok. Istimewa|

Berangkat dari hal tersebut, GIIAS 2022 akan hadir di Kota Medan. Ini merupakan rangkaian dari rencana GAIKINDO untuk menyapa para pecinta otomotif di kota-kota besar di Indonesia.

Merek-merek kendaraan penumpang akan hadir pada seri penyelenggaraan GIIAS di Medan, Oktober mendatang. Merek-merek tersebut akan membawa teknologi dan produk kendaraan terbaru, yang juga diluncurkan pada GIIAS 2022, di ICE- BSD Kab.Tangerang. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: giias 2022