Setelah Terjatuh di MotoGP Aragon 2022, Quartararo Akui Balap Selanjutnya Akan Sulit

Setelah Terjatuh di MotoGP Aragon 2022, Quartararo Akui Balap Selanjutnya Akan Sulit


Fabio Quartararo|motogp|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Kecelakaan yang dialami Fabio Quartararo dan Marc Marqeuz di MotoGP Aragon 2022 pada Minggu, 18 September 2022 beberapa waktu lalu rupanya masih meniggalkan luka bagi pebalap Yamaha tersebut.

Quartararo mendapatkan sedikit cidera ringan pada bagian dadanya. Hal itu karena dia mengalami gesekan keras dengan aspal.

BACA JUGA:RORI Sukses Gelar One Ride 2022 Secara Serentak di Berbagai Kota Besar di Indonesia

BACA JUGA:Mantap, GIIAS Surabaya 2022 Berhasil Penuhi Misi GAIKINDO

Melihat hal tersebut banyak pihak yang mendoakan kesembuhan pebalap asal Prancis itu. Namun, Quartararo menilai tidak akan mudah menjalani balapan seri selanjutnya dengan badan yang penuh luka.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas harapan pemulihan, kami melakukan yang lebih baik. Lecetnya sembuh."

BACA JUGA:Lokasi dan Jadwal Samsat Keliling Polda Metro Jaya 21 September 2022

BACA JUGA:Bos Ducati Lebih Suka Bagnaia yang Juara di MotoGP Aragon 2022 Ketimbang Bastianini, Ada Apa ?

"Ini tidak akan mudah, tapi saya mencoba yang terbaik untuk sepenuhnya fit untuk balapan di sini dan berjuang untuk kemenangan," ujar Quartararo.

+++++


Fabio Quartararo|motogp|

Kendati demikian, dia berjanji untuk memberikan penampilan terbaik di depan para pendukungnya pada MotoGP Jepang di Sirkuit Motegi, Minggu, 25 September 2022.

"Saya selalu mendorong 100 persen, terlepas dari di mana dan dalam keadaan apa kami berkendara. Saya akan melakukan hal yang sama akhir pekan ini," tururnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: speedweek