Jadwal MotoGP Jepang 2022: Duel Sengit Quartararo dan Bagnaia

Jadwal MotoGP Jepang 2022: Duel Sengit Quartararo dan Bagnaia


Quartararo akan terlibat duel sengit dengan Bagnaia di MotoGP Jepang 2022|Instagram/@fabioquartararo20|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Ajang balap MotoGP Jepang 2022 akan segera di gelar di Sirkuit Motegi pada Minggu, 25 September 2022. Ini menjadi kali pertama gelaran balap kuda besi ini diselenggarakan di Negeri Tirai Bambu saat pandemi Covid-19.

Sebelumnya, MotoGP kembali ke Jepang setelah terakhir digelar pada 2019 karena pandemi Covid-19. Kendati demikian, seri balapann kali ini sempat terancam gagal karena ancaman Topan Nanmadol.

BACA JUGA:Cek di Sini Jadwal dan Lokasi Samsat Keliling Polda Metro Jaya 22 September 2022

BACA JUGA:Casey Stoner Beri Pesan Menohok ke Marc Marquez: Ubah Gaya Berkendara Mu!

Lalu juga ada masalah pengirimin logistik yang sempat terlambah dan berakibat sesi latihan bebas pada Jumat besok dihapus. Namun, hal tersebut tidak mengurangi keseruan dari balap tersebut.

Terlebih saat ini terjadi persaingan sengit antara Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia pada apan atas klasemen sementara MotoGP 2022. Keduanya terpaut 10 poin saja.

BACA JUGA:Setelah Terjatuh di MotoGP Aragon 2022, Quartararo Akui Balap Selanjutnya Akan Sulit

BACA JUGA:Viral, Pemerintah Berencana Beri Subisidi untuk Konversi ke Motor Listrik

Hal itu setelah Bagnaia sukses menyelesaikan balapan pada posisi kedua di MotoGP Aragon minggu lalu. Sementara Quartararo harus menelan pil pahit usai terjatuh karena senggolan dengan Marc Marquez.

Berangkat dari hal tersebut, Quartararo bertekad untuk membayar kegagalannya tersebut di Jepang. Meskipun kondisinya belum 100 persen fit usai kejadian di Aragon.

+++++


Quartararo akan terlibat duel sengit dengan Bagnaia di MotoGP Jepang 2022|Instagram/@fabioquartararo20|

"Luka-luka saya juga mulai sembuh. Saya tahu, ini tidak akan mudah, tapi saya akan mencoba sekuat tenaga untuk benar-benar fit saat balapan."

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz