Resmi Diluncurkan, Ini Harga dan Spesifikasi Motor Listrik Viar N1 dan N2

Resmi Diluncurkan, Ini Harga dan Spesifikasi Motor Listrik Viar N1 dan N2

Harga dan spesifikasi motor listrik Viar N1 dan N2-Viar Indonesia -


Harga dan spesifikasi motor listrik Viar N1 dan N2|Viar Indonesia |

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - PT. Triangle Motorindo dengan brand Viar Motor Indonesia resmi meluncurkan dua motor litrik mereka yakni, Viar N1 dan N2 untuk pasar Indonesia.

Meskipun secara tampilan Viar N1 dan N2 memiliki kesamaan, masing-masing memiliki perbedaan pada beberapa bagian komponen antara lain jumlah battery, sistem kelistrikan, Electronic Control Unit, motor penggerak , hingga kapasitas pengisi daya. 

BACA JUGA:Bantah Isu Pertalite Lebih Boros, Ini Kata Pertamina!

BACA JUGA:Jadwal MotoGP Jepang 2022: Duel Sengit Quartararo dan Bagnaia

Viar N1 menggunakan motor penggerak tipe BLDC berkekuatan 1.500 watt dengan dukungan satu buah battery berdaya 60v23Ah. 

Sedangkan Viar N2 menggunakan motor berkapasitas hamper dua kali lipatnya yaitu 2.000watt dengan menggunakan dua buah battery sebagai sumber dayanya yang dirangkai secara pararel dengan masing-masing battery berdaya 60v23Ah. 

BACA JUGA:Catat, Tanggal Program Pemutihan Pajak Kendaraan Polda Jambi

BACA JUGA:Marak Kasus Pencurian, Polda Sumbar Pantau Jual Beli Kendaraan Bodong di Medsos

Dalam kondisi battery penuh, Viar N1 dapat menempuh jarak hingga 60 km dengan kecepatan maksimum 60km/jam. Sementara Viar N2 dengan dua buah sumber daya penggerak motornya dapat menjelajah jarak hingga 110 km dengan kecepatan maksimum sama 60 km/jam.

+++++


Harga dan spesifikasi motor listrik Viar N1 dan N2|Viar Indonesia |

Panel indikator keduanya telah menggunakan instrument model digital dengan tampilan layar negatif berukuran besar membuat visualisasinya mudah terbaca oleh pengendara dalam beragam situasi ketika memantau informasi yang dibutuhkan seperti kecepatan, daya battery, dan jarak tempuh. 

Kedua motor listrik modern ini menggunakan lampu LED  hemat energi untuk penerangan, lampu rem, lampu sein hingga lampu plat nomor.

Sumber: viar indonesia