YROI Batik Yuasa Alrasyid Indo Racing Raih 5 Podium dan Juara Umum R15 COMM B

YROI Batik Yuasa Alrasyid Indo Racing Raih 5 Podium dan Juara Umum R15 COMM B


YROI Batik Yuasa Alrasyid Indo Racing sabet gelar juara umum|Yamaha|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Perhelatan akbar balap komunitas para pengguna Yamaha R Series telah tahun ke 6 penyelenggaraannya sejak 2015 (2 tahun tidak di selenggarakan karena pandemi).

Pertarungan sengit di seri terakhir musim kompetisi 2022 sangatlah seru. Karena seri final ini akan menentukan mahkota juara umum dari masing-masing kelas, bradsis. 

Gelaran event Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022 seri 3 yang di laksanakan pada 17-18 September 2022 di Sirkuit Sentul - Bogor juga diikuti oleh Team balap komunitas YROI Banten Timika ( YROI BATIK ) Yuasa Racing asuhan bro Murray, yang pada YSR 2022 seri ke 3 kali ini berkolaborasi dengan Team Alrasyid Indo Racing asuhan Bambang Ismu " Komeng ".

BACA JUGA:Resmi Diluncurkan, Ini Harga dan Spesifikasi Motor Listrik Viar N1 dan N2

BACA JUGA:Wow, Viar Motor Indonesia Luncurkan Dua Motor Listrik Sekaligus, Ini Dia N1 dan N2

Meskipun team masih diselimuti oleh suasana duka akibat berpulangnya salah satu rider andalan team ini yakni Kevin Safaruddin Madria akibat insiden yang terjadi pada seri sebelumnya 28 Agustus 2022, namun perjuangan ini harus tetap di teruskan guna mewujudkan mimpi alm. Kevin Safaruddin Madria.

YSR 2022 Seri ke 3 team ini menurunkan beberapa pembalap diantaranya : Abiyyoke Pratama ( Yoke ) #11, Michail Xavier Yanri ( Mikha ) #23, Ananda Arif Kurniawan ( Nanda ) #515, Alvery Akbar "Abay" #72 ( Kelas : R15 Comm B ), Reonal Anugrah #122 ( Kelas : R15 Comm B Beginner ), Hendra Acil #161 ( Kelas : R15 Com A ) dan Wahdan Nurfauzi #11 ( Kelas : R25 Comm B ). 

BACA JUGA:Resmi Meluncur di Ducati World Premier, Monster SP 2023 Tampil Lebih Garang

BACA JUGA:Bantah Isu Pertalite Lebih Boros, Ini Kata Pertamina!

Sebuah kolaborasi dahsyat dan juga kemenangan yang di persembahkan oleh team untuk ananda alm. Kevin Safaruddin Madria #18, sebanyak 5 podium dan 1 gelar juara umum berhasil di raih oleh YROI Batik Yuasa Alrasyid Indo Racing

" Alhamdulillah rangkaian race yang di selenggarakan selama 2 hari berhasil di lalui oleh para pembalap kami dengan hasil maksimal dan semangat juang dari alm. Kevin S. Madria memberikan aura positif bagi team untuk dapat melanjutkan perjuangannya ", tutur Murray selaku Team Manager YROI Batik Yuasa Racing.

+++++


YROI Batik Yuasa Alrasyid Indo Racing sabet gelar juara umum|Yamaha|

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: yamaha