Siap Balap di Seri 3 ATC 2022 Pekan Ini, Berikut Ungkapan Rider Muda Indonesia

Siap Balap di Seri 3 ATC 2022 Pekan Ini, Berikut Ungkapan Rider Muda Indonesia


Rider Muda Indonesia Siap hadapi Seri 3 IATC 2022, Jepang|ahm|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- Empat pembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) siap menghadapi seri ketiga yang berlangsung di sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang yang akan berlangsung pada pekan ini 24-25 September 2022.

Pada seri sebelumnya yang berlangsung di Pertamina Mandalika International Street Circuit bulan Maret lalu, salah satu pebalap binaan AHM yakni Reykat Fadillah berhasil tampil gemilang dengan meraih podium ketiga pada race pertama.

BACA JUGA:Dirlantas Metro Jaya akan Tambah Jumlah ETLE di Jalan Protokol Jakarta

BACA JUGA:Susul Surabaya, Korlantas Polri akan Terapkan ETLE Mobile di DKI Jakarta

Bersaing menggunakan Honda NSF250R, pebalap yang saat ini mengisi posisi ke 6 pada klasemen sementara, memiliki semangat tersendiri untuk berkompetisi di IATC putaran ketiga ini.

“Menghadapi putaran ke-3 dari Asia Talent Cup ini, Saya sudah siapkan diri sebaik mungkin. Saya yakin, persaingan akan ketat, terutama pebalap Jepang akan tampil lebih maksimal di negaranya. Tapi hal ini tidak menyurutkan semangat saya dan tetap yakin bisa kembali kompetitif seperti saat di putaran Mandalika,” ujar Reykat.

BACA JUGA:Agar Tidak Ganggu Pengguna Jalan, Kapolda Metro Jaya Ingin Monas jadi Tempat Aksi Demo

BACA JUGA:Catat Lokasi dan Jadwal Samsat Keliling Polda Metro Jaya 23 September 2022

Sementara itu, Veda Ega Pratama juga bersemangat kembali dengan percaya diri tinggi atas persiapan panjang yang diajalaninya. Sebelumnya, pemuda asal Gunungkidul, Yogyakarta ini sempat cedera saat melakoni balap di sirkuit Mandalika dan tidak dapat mengikuti balapan.

“Saya sudah tidak sabar untuk kembali berkompetisi di Asia Talent Cup. Apalagi saat di ATC Mandalika pada bulan Maret lalu saya tidak bisa turun balap. Untuk persiapan, saya sudah melakukan latihan fisik secara rutin dan berlatih di sirkuit Mandalika bersama Astra Honda. Saya selalu optimis dan berusaha maksimal untuk bisa raih hasil terbaik,” ungkap Veda.

+++++


Rider Muda Indonesia Siap hadapi Seri 3 IATC 2022, Jepang|ahm|

Hal serupa pun dirasakan Aan Riswanto dan Muhammad Diandra Mahardika dalam menghadapi seri ketiga IATC, di sirkuit Twin Ring Motegi. Semangat dari kedua pebalap ini pun semakin tinggi, persiapan baik secara fisik maupun mental menjadi bekal positif untuk Aan dan Diandra.

Seperti diketahui, IATC 2022 diikuti oleh 21 pebalap muda hasil seleksi ketat dari seluruh negara di Asia. Lulusan ajang ini ditempa untuk mendapat pengalaman berkompetisi lebih kompeherensif dan siap melanjutkan ke jenjang balap yang lebih tinggi.

BACA JUGA:ROI Batik Yuasa Alrasyid Indo Racing Raih 5 Podium dan Juara Umum R15 COMM B

BACA JUGA:Resmi Diluncurkan, Ini Harga dan Spesifikasi Motor Listrik Viar N1 dan N2

Balapan yang digelar bersamaan dengan pelaksanaan ajang balap tertinggi MotoGP ini, akan dilakukan dengan dua kali balapan.

Race pertama seri ketiga IATC 2022 di sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang akan diselenggarakan pada hari Sabtu (24/9) start pukul 14:30 WIB.

Sedangkan race kedua dihelat Minggu (25/9) start pukul 07:00 WIB. Balapan akan live pada channel Youtube Asia Talent Cup.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: