Ini Pemenang Pengundian Tahap Pertama Gebyar 24 Tahun Shop&Drive

Ini Pemenang Pengundian Tahap Pertama Gebyar 24 Tahun Shop&Drive


Gebyar 24 Tahun Shop&Drive|Shop & Drive|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Shop&Drive mengapresiasi pelanggan setianya dengan mengadakan program undian “Gebyar 24 Tahun Shop&Drive” dan telah melakukan pengundian tahap pertama dengan 410 pemenang pada Juni 2022 lalu. 

Di antara ratusan nama tersebut, terdapat 2 pelanggan yang beruntung memenangkan masing-masing 1 unit motor yaitu Sus Wanto Dimas asal Kota Bogor dan Januarfi Rista asal Kota Jambi.

BACA JUGA:Tips Rawat Rem Cakram Pada Motor, Biar Gak Overheat Begini Caranya

BACA JUGA:Siap Balap di Seri 3 ATC 2022 Pekan Ini, Berikut Ungkapan Rider Muda Indonesia

“Tentu kami berterima kasih untuk para pelanggan yang telah setia bersama Shop&Drive. Selamat kepada pemenang pengundian tahap 1 “Gebyar 24 Tahun Shop&Drive” terutama untuk Sus Wanto Dimas dan Januarfi Rista yang telah memenangkan hadiah motor,” ujar David Anthonius selaku Retail Division Head PT Astra Otoparts Tbk.

Hadiah motor untuk pemenang asal Bogor diserahkan secara langsung oleh Retail Marketing Department Head PT Astra Otoparts Tbk Lie Se Chiang dan Retail Sales Operation Department Head PT Astra Otoparts Tbk Eddy Widjaja.

Sus Wanto menyatakan kepuasannya terhadap pelayanan Shop&Drive dan tidak menyangka bahwa Ia menjadi salah satu pemenang program Gebyar 24 Tahun Shop&Drive.

BACA JUGA:Dirlantas Metro Jaya akan Tambah Jumlah ETLE di Jalan Protokol Jakarta

BACA JUGA:Susul Surabaya, Korlantas Polri akan Terapkan ETLE Mobile di DKI Jakarta

“Terima kasih Shop&Drive untuk hadiahnya. Ini hadiahnya nggak main-main, Alhamdulillah saya dapat rejeki motor,” ujar Sus Wanto saat penyerahan hadiah di Shop&Drive Pajajaran, Bogor.

“Selamat ulang tahun Shop&Drive, semoga Shop&Drive semakin maju dan terus bersemangat memberikan yang terbaik untuk pelanggannya,” tambahnya.

+++++


Gebyar 24 Tahun Shop&Drive|Shop & Drive|

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: shop&drive

Berita Terkait