Gaet Pelanggan di Bogor, Surya Painting 18 Buka Cabang di Tajur Halang

Gaet Pelanggan di Bogor, Surya Painting 18 Buka Cabang di Tajur Halang


Surya Painting 18 buka cabang di Tajur Halang, Bogor Jawa Barat|R Satrio Adhy P|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Bengkel cat motor yang sudah berdiri sejak 2014 ini akhirnya membuka cabang di daerah Tajur Halang, Bogor Jawa Barat sejak Senin, 19 September 2022.

Martin Surya selaku owner dari Surya Painting 18 ini menjelaskan alasannya memilih Bogor untuk bengkel barunya tersebut. Menurutnya, dia ingin menghadirkan suasana baru bagi pelanggannya yang ingin melakukan cat velg dan body motor.

BACA JUGA:Pertamina Mandalika SAG Resmi Rekrut Lorenzo Dalla Porta, Rekrut Pembalap Indonesia Kapan?

BACA JUGA:Ini Pemenang Pengundian Tahap Pertama Gebyar 24 Tahun Shop&Drive

"Kita memilih di sini karena impian gua itu sesuai dengan tema kita yaitu healing-healing painting. Dimana saat ngecat pelanggan bisa merasakan kesan liburan."

"Di depan bengkel masih ada ada kampung Cina dan di belakang ada halaman luas serasa di villa jadi suasana liburannya dapet banget kalaupun jalannya agak jauh dikit tapi pas sampai di sini jadi betah dan engga mau pulang karena adem banget," ujar Martin saat Motorexpertz.com berkunjung Rabu, 21 September 2022.

BACA JUGA:Tips Rawat Rem Cakram Pada Motor, Biar Gak Overheat Begini Caranya

BACA JUGA:Siap Balap di Seri 3 ATC 2022 Pekan Ini, Berikut Ungkapan Rider Muda Indonesia

Martin juga menjelaskan bahwa Surya Paintin Bogor kini memiliki kapasitas yang lebih besar dari bengkel utamanya yang berada di Tambun, Bekasi 

+++++


Surya Painting 18 buka cabang di Tajur Halang, Bogor Jawa Barat|R Satrio Adhy P|

Di mana, mereka siap menampung 100 unit motor dalam satu hari. Akan tetapi, dia memastikan tidak ada perubahan harga untuk Surya Painting Bogor.

"Saat ini kapasitas parkir di gedung ini sekitar 100 unit motor sehari. Untuk kenaikan harga kita pastikan sama kaya yang di tambun atau harga kita sebelumnya, walaupun bbm naik dan tempat udah bagus pasti harganya naik."

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz