Klasemen MotoGP 2022 Setelah Seri Jepang: Meski Gagal Podium, Quartararo Tak Tergoyahkan

 Klasemen MotoGP 2022 Setelah Seri Jepang: Meski Gagal Podium, Quartararo Tak Tergoyahkan


Fabio Quartararo memimpin klasemen MotoGP 2022|MotoGP|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Posisi Fabio Quartararo sebagai pimpinan klasemen sementara MotoGP 2022 belum tergoyahkan usai Grand Prix (GP) Jepang di Sirkuit Motegi, Minggu 25 September 2022.

Quartararo yang gagal meraih podium harus puas finis di urutan ke delapan. Padahal dia sempat terlibat persaiangan sengit dengan Francesco Bagnaia saat balapan memasuki lap ke empat.

BACA JUGA:Hasil MotoGP Jepang 2022: Jack Miller Jawara di Sirkuit Motegi, Bagnaia Apes

BACA JUGA:Hasil Kualifikasi MotoGP Jepang 2022: Marc Marquez Pole Position!

Akan tetapi drama perebutan gelar juara dunia terjadi saat detik-detik akhir. Bagnaia haru terjatuh saat ingin menyalip Quartararo.

Rider Ducati itu malah tergelincir lalu jatuh terseret sampai ke gravel. Ia terpaksa tidak bisa melanjutkan balapan dan gagal meraih poin.

BACA JUGA:Tips Buat Cat Velg Tetap 'Glowing' Ala Surya Painting 18

BACA JUGA:Gaet Pelanggan di Bogor, Surya Painting 18 Buka Cabang di Tajur Halang

Dan balapan berhasil di menangi oleh Jack Miller yang sedari awal sudah meluncur mulus memimpin balapan. Di posisi kedua dan ketiga diikuti oleh Brad Binder dan Jorge Martin. Marc Maquez di posisi keempat.

+++++


Fabio Quartararo memimpin klasemen MotoGP 2022|MotoGP|

Sedangkan Quartararo hanya berhasil finis di posisi kedelapan. Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, memimpin klasemen sementara dengan koleksi 219 poin.

Dia diikuti oleh pembalap Ducati Lenovo Team Pecco Bagnaia, di peringkat kedua dengan 201 poin, dan pembalap Aprilia Racing, Aleix Espargaro, di peringkat ketiga dengan 194 poin.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz