Honda Luncurkan New Vario 125 Terbaru dengan Tampilan lebih Sporty

Honda Luncurkan New Vario 125 Terbaru dengan Tampilan lebih Sporty


AHM meluncurkan Vario 125 terbaru pada Senin, 26 September 2022|AHM|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ COM - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan penyegaran terbaru pada skutik popular New Honda Vario 125 melalui sentuhan desain sporty teranyar dan beragam fitur canggih yang mampu memberikan kebanggaan sebagai partner berkendara harian konsumen di Indonesia.

Skutik ini kini juga memiliki semakin banyak pilihan yang dilengkapi fitur canggih Honda Smart Key System.

BACA JUGA:Ini Dia Daftar Pemenang Fazzio Youth Project - Connected School Contest Wilayah Jateng dan Yogyakarta

BACA JUGA:Karya Terbaik AHM Best Student 2022, Daur Ulang Limbah Hasilkan Energi Terbarukan

Tampil dengan desain sporti baru, skutik Honda 125cc ini semakin terlihat agresif dengan tampilan V shape yang merupakan ciri khas Honda Vario dan penggunaan LED pada semua pencahayaan. 

New Honda Vario 125 mengaplikasikan fitur dan teknologi terkini berupa Honda Smart Key System untuk tipe ISS, full digital panel meter, dan USB charger pada console box yang mampu menghadirkan kemudahan ketika berkendara. 

BACA JUGA:Tampil Impresif, Pebalap Binaan Astra Honda Veda Ega Salip 13 Pebalap di IATC Motegi

BACA JUGA:Jadwal dan Lokasi Samsat Keliling Jadetabek 26 September 2022

Tampil dengan desain sporti baru, skutik Honda 125cc ini semakin terlihat agresif dengan tampilan V shape yang merupakan ciri khas Honda Vario dan penggunaan LED pada semua pencahayaan. New Honda Vario 125 mengaplikasikan fitur dan teknologi terkini berupa Honda Smart Key System untuk tipe ISS, full digital panel meter, dan USB charger pada console box yang mampu menghadirkan kemudahan ketika berkendara. 

President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan Honda Vario 125 terus dikembangkan dengan desain terkini dan beragam fitur unggulan untuk semakin memberikan kebanggaan bagi pemiliknya. 

+++++


AHM meluncurkan Vario 125 terbaru pada Senin, 26 September 2022|AHM|

Model terbaru ini juga semakin menyuguhkan kenyamanan saat digunakan sebagai partner bekerja sehari-hari, berkendara dengan keluarga, hingga bertemu dengan kerabat di akhir pekan.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: ahm