Mengejutkan, Danilo Petrucci Mentas Lagi di MotoGP Gantikan Joan Mir di Thailand

Mengejutkan, Danilo Petrucci Mentas Lagi di MotoGP Gantikan Joan Mir di Thailand


Danilo Petrucci gantikan Joan Mir di MotoGP Thailand|Instagram/@pertux9|

JAKARTA, MOTOREXERTZ.COM - Kabar mengejutkan datang dari manta pebalap, Danilo Petrucci yang kembali mentas di ajang MotoGP 2022 untuk menggantikan Joan Mir karena cedera.

Nantinya, Petrucci akan membalap bersama Suzuki Ecstar pada seri Thailand, Minggu 2 Oktober 2022. Mengutip The Race, bahwa beberapa pihak mengkonfirmasi kalau Petrucci akan menggisi bangku yang kosong tersebut.

BACA JUGA:Tips Perawatan Sepeda Motor, Perhatikan 5 Poin Ini

BACA JUGA:Ternyata Begini Cara Hapus Data Kendaraan Menurut Korlantas Polri

Pengumuman resmi Petrucci diyakini akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan. Sementara itu, dia dipastikan akan menunggangi motor yang sama seperti Mir yakni, GSX-RR di Burira.

"Tak perlu dikatakan, saya pasti sangat senang atas kesempatan untuk balapan di Thailand dengan tim Suzuki Ecstar.Saya ingin berterima kasih kepada Tim karena memberi saya kesempatan fantastis ini." 

BACA JUGA:Pecat 35 Orang Karyawan, Kantor Pusat Nozomi Otomotif Di Demo Puluhan Buruh

BACA JUGA:Akan Dihapus, Harga BBM 'Revvo 89' Vivo Naik Lagi Jadi Segini

"Saya juga ingin berterima kasih kepada Ducati dan manajemen tim saya saat ini karena mengizinkan saya mengambil alih posisi ini. Saya sangat penasaran untuk melompat ke GSX-RR dan mencobanya, terlihat sangat cepat dan kami tahu ini adalah mesin pemenang," ujar Petrucci.

+++++


Danilo Petrucci gantikan Joan Mir di MotoGP Thailand|Instagram/@pertux9|

Sementara itu, Livio Supo Bos Suzuki mengaku senang dengan bergabungnya Petrucci. Dia bertekad memberikan yang terbaik untuk pebalapnya tersebut.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Ducati karena mengizinkan Danilo memperoleh kesempatan ini. Kami tahu Danilo adalah “flagship” bagi mereka dan kami sangat menghargainya."

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: