Resmi Meluncur di India, Kawasaki W175 Injeksi Dijual Segini

Resmi Meluncur di India, Kawasaki W175 Injeksi Dijual Segini


Kawasaki W175 Injeksi resmi diluncurkan di India|Istimewa|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Produsen motor Kawasaki ternyata baru saja meluncurkan W175 versi injeksi untuk pasar India pada Senin, 26 September 2022 waktu setempat.

Mengutip dari Carandbike, Kawasaki W175 2023 ini sudah mengusung mesin injeksi  untuk memenuhi standar BS6. Berbeda dengan Kawasaki W175 versi Indonesia yang masih mengandalkan karburator biasa.

BACA JUGA:Tips Perawatan Sepeda Motor, Perhatikan 5 Poin Ini

BACA JUGA:Ternyata Begini Cara Hapus Data Kendaraan Menurut Korlantas Polri

Di mana, motor ini menggendong mesin satu silinder berpendingin udara dengan besaran tenaga yang dihasilkan sebesar 13hp dan torsi sebesar 13,2Nm dan kubikasi silinder sebesar 177cc.

Angka tenaga dan torsi yang masih sederhana, tetapi satu yang mungkin akan membantu performa dari W175 adalah bobotnya yang 135 kg.

BACA JUGA:Pecat 35 Orang Karyawan, Kantor Pusat Nozomi Otomotif Di Demo Puluhan Buruh

BACA JUGA:Akan Dihapus, Harga BBM 'Revvo 89' Vivo Naik Lagi Jadi Segini

Sementara itu pada sektor sasis Kawasaki W175 Fi ini masih sama dan juga sederhana. Menggunakan rangka dengan model semi double-cradle berbentuk tabung yang dipasangkan garpu depan teleskopik dan shockbreaker ganda di bagian belakang.

+++++


Kawasaki W175 Injeksi resmi diluncurkan di India|Istimewa|

Tidak lupa besi Sari Guard terpasang pada bagian kiri motor sebagai standarisasi sepeda motor yang beredar di India sana.

Bagian pengereman ditangani oleh satu cakram di bagian depan dan rem drum/tromol di bagian belakang. Untuk W175 Fi tipe Special Edition dibekali fitur Anti-lock Brake System atau ABS di bagian depan saja.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: