Rayakan Anniversary ke-3, GCN Sukabumi Bangkit dengan Semangat Baru

Rayakan Anniversary ke-3, GCN Sukabumi Bangkit dengan Semangat Baru

GCN Chapter Sukabumi rayakan anniversary ketiga pada Sabtu, 24 September 2022-GCN Sukabumi-


GCN Chapter Sukabumi rayakan anniversary ketiga pada Sabtu, 24 September 2022|GCN Sukabumi|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Suasan gembira baru saja dirasakan oleg GSX Community Nusantara (GCN) Chapter Sukabumi yang baru saja merayakan anniversary ketiga pada Sabtu, 24 September 2022.

Acara yang digelar di Wisata Alam Karang Para dibuat untuk membangkitkan semangat  baru untuk semua anggota GCN Sukabumi setelah pandemi Covid-19.

BACA JUGA:Tips Perawatan Sepeda Motor, Perhatikan 5 Poin Ini

BACA JUGA:Ternyata Begini Cara Hapus Data Kendaraan Menurut Korlantas Polri

Berbagai kegiatan disiapkan untuk memeriahkan hari jadi mereka tersebut. Mulai dari potong tumpeng hingga acara ramah tamah setiap anggota GCN Chapter Sukabumi.

Tak ketinggalan berbagai perwakilan GCN dari beberapa kota pun hadir. Sebut saja seperti Jakarta, Bogor, Depok hingga Purwakarta.

BACA JUGA:Pecat 35 Orang Karyawan, Kantor Pusat Nozomi Otomotif Di Demo Puluhan Buruh

BACA JUGA:Akan Dihapus, Harga BBM 'Revvo 89' Vivo Naik Lagi Jadi Segini

Bro Hendy saya selaku ketua gcn chapter sukabumi mengucapkan banyak terimakasih yg sebesar-besarnya setelah digelarnya acara tersebut.

+++++


GCN Chapter Sukabumi rayakan anniversary ketiga pada Sabtu, 24 September 2022|GCN Sukabumi|

"Saya selaku ketua GCN Chapter Sukabumi mengucapkan banyak terima kasih yg sebesar-besarnya kepada rekan2 semua khususnya Ketua Umum Nasional, jajaran pengpus,ketua korwil Jabodetabekciksukleb, ketua korwil jabar, ketua chapter serta perwakilan chapter yg sudah hadir dan ikut memeriahkan kan acara anniversary GCN yang ketiga, sehingga acara bisa berjalan lancar,aman dan sukses."

"Tidak lupa juga saya mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota GCN Sukabumi atas dukungan dan kontribusi yg sudah berikan, dari waktu, tenaga dan materi demi kelancaran serta suksesnya acara anniversary GCN Sukabumi yg ketiga ini," ucapnya.

Sumber: motorexpertz

Berita Terkait