Yamaha Maxi Day Siap Hadir di Pantai Jungwol, Yogyakarta Awal Oktober

Yamaha Maxi Day Siap Hadir di Pantai Jungwol, Yogyakarta Awal Oktober


Yamaha Maxi Day|yamaha|

YOGYAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Aktivitas Maxi Yamaha Day 2022 terus bergulir di berbagai kota besar Indonesia dan akhir pekan ini hadir di Gunung Kidul Yogyakarta pada 1-2 Oktober yang akan dipusatkan di pantai Jungwok.

Para peserta akan dimanjakan dengan pemandangan lautan dan pantai pasir putih Jungwok yang indah, serta dalam acara ini dimeriahkan dengan berbagai agenda kegiatan seru, diantaranya ride and camp, hiking beach walk, api unggun, penanaman pohon dan juga beragam hiburan lainnya.

BACA JUGA:Bamsoet Perkenalkan Fitur unggulan Aplikasi 'Gaspol' di IEMS 2022, Simak Kelebihannya

BACA JUGA:Volta Luncurkan Motor Listrik Baru di IEMS 2022 dengan Desain Vespa

Acara ini rencananya akan dihadiri oleh lebih dari 300 pengguna Maxi Yamaha dari area Jawa Tengah dan Yogyakarta.

”Kami menggelar Maxi Yamaha Day sebagai bentuk apresiasi bagi konsumen Maxi Yamaha untuk bisa saling bersilaturahmi, turut merasakan pengalaman yang menyenangkan dalam aktivitas ini,” ujar Johannes B.M.S, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta).

BACA JUGA:Lokasi dan Jadwal Samsat Keliling Pold Metro Jaya 29 September 2022

BACA JUGA:IEMS 2022: United E-Motor Luncurkan Dua Motor Listrik “All Terrain” Pertama di Indonesia

“Dan kami juga ingin membantu membangkitkan ekonomi pariwisata di Yogyakarta khususnya di Gunung Kidul yang memiliki objek wisata yang indah,” tambahnya.

Kehadiran Maxi Yamaha Day ini disambut antusias tinggi para pengguna skutik Maxi Yamaha di Yogyakarta. Resa, salah satu konsumen Lexi mengatakan tak sabar untuk ambil bagian dalam event akbar ini.

+++++


Yamaha Maxi Day|yamaha|

”Saya senang sekali bisa kembali mengikuti acara Maxi Yamaha Day tahun 2022, sebelumnya saya sudah pernah merasakan keseruan Maxi Yamaha Day di tahun 2019. Tahun ini saya akan ikut lagi, senang karena bisa bertemu dengan pengendara Maxi Yamaha lainnya, dan juga banyak acara hiburan yang seru,” tukas Resa.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: