Mantap, Tampil Impresif di YSR 2022, Ini Target YARRCI Tahun Depan

Mantap, Tampil Impresif di YSR 2022, Ini Target  YARRCI Tahun Depan


Tim balap YARRCI mendapatkan dukungan baru dari Uma Racing untuk ajang balap Yamaha Sunday Race musim depan.|YARCCI|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Tim balap YARRCI mendapatkan dukungan baru dari Uma Racing untuk ajang balap Yamaha Sunday Race musim 2023. Di mana akan memakai Koil injeksi dan busi Triple Iridium dari produk tersebut.

Dengan begitu, performa motor balap mereka kian melesat saat berada di trek. Selain itu, para pebalap YARRCI kian percaya diri menatap musim depan.

BACA JUGA:Jelang IATC 2022, Buriram, Ini Target Pembalap Muda Indonesia

BACA JUGA:Kementrian ESDM Undur Konversi 1000 Motor Listrik, Kenapa?

Kabar tersebut disambut gembira oleh seluruh pebala YARCCI. Salah satnya adalah Dzakhwan Rofied dari Kencana Mandiri YARRCI Jakarta DeeDee Racing. DNF yang turun di kelas 250 Super Compro.

"Terima kasih kepada tim yang sudah meyiapkan motor dengan maksimal setiap serinya serta terima kasih juga yang sebesar-besarnya kepada para sponsor yang sudah mendukung kami di tahun ini. Tahun depan saya akan berusaha merebut gelar juara umum kembali," ujar Rofied.

BACA JUGA:IEMS 2022: BRIN Pamerkan Motor Listrik Roda Tiga Untuk Disabilitas

BACA JUGA:Yamaha Maxi Day Siap Hadir di Pantai Jungwol, Yogyakarta Awal Oktober

Hal senada juga diucapkan oleh Rikky Fauzi pebalap YARRCI Redlack Motoshop. Pebalap yang meraih juara satu kelas 250 Compro itu gembira dengan kehadiran dari Uma Racing.

+++++


Tim balap YARRCI mendapatkan dukungan baru dari Uma Racing untuk ajang balap Yamaha Sunday Race musim depan.|YARCCI|

“Alhamdulillah dan terima kasih. Itu adalah kata yang bisa ucapkan kepada tim dan juga semua yang sudah mendukung di tahun pertama keikutsertaan saya dalam event Yamaha Sunday Race." 

"Tahun depan saya akan kembali lebih kuat dan akan mencoba tampil lebih konsisten dari seri awal agar bisa menjadi juara umum diakhir seri," tutur Rikky.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: yarcci

Berita Terkait