Wih, Konsumen Yamaha DDS 3 dapat Aerox 155 Connected Gratis, Kok Bisa ?

Wih, Konsumen Yamaha DDS 3 dapat Aerox 155 Connected Gratis, Kok Bisa ?


Pemenang Yamaha Aerox 155 Connected dari Yamaha DDS 3|Yamaha DDS 3|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Nasib bagus baru saja diterima oleh Ella Puspita Sari, warga Jebres Surakarta yang mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor All New Aerox 155 Connected. 

Ella mendapatkan hadiah tersebut sebagai pemenang dalam program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube.  Ella Puspita Sari adalah pengguna sepeda motor Yamaha, dirinya selalu menggunakan oli rekomendasi dari pabrikan Yamaha yaitu Yamalube asli.

BACA JUGA:Mantap, Tampil Impresif di YSR 2022, Ini Target YARRCI Tahun Depan

BACA JUGA:Jelang IATC 2022, Buriram, Ini Target Pembalap Muda Indonesia

Sebagai bentuk apresiasi, Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta) menggelar press conference penyerahan resmi hadiah 1 unit motor All New Aerox 155 Connected kepada Ella Puspita Sari di Yamaha Flagship Shop Semarang, Kamis 29 September 2022.

”Sejak menggunakan sepeda motor Yamaha, saya selalu menggunakan oli Yamalube asli. Dengan menggunakan oli Yamalube secara rutin, membuat performa motor saya optimal, awet dan nyaman dikendarai." 

BACA JUGA:Kementrian ESDM Undur Konversi 1000 Motor Listrik, Kenapa?

BACA JUGA:IEMS 2022: BRIN Pamerkan Motor Listrik Roda Tiga Untuk Disabilitas

"Terbukti, motor Yamaha yang saya pakai tetap nyaman dan enak dipakai,” jelas Ella Puspita Sari usai menerima hadiah All New Aerox 155 Connected dalam program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube.

+++++


Pemenang Yamaha Aerox 155 Connected dari Yamaha DDS 3|Yamaha DDS 3|

Karena Ella Puspita Sari secara rutin menggunakan oli Yamalube, maka ketika dirinya melakukan penggantian oli dan diinformasikan mengenai program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube, maka dirinya langsung ambil bagian. 

Caranya pun mudah, setiap melakukan penggantian oli, sobek kertas di bagian belakang oli Yamalube. Di bagian yang disobek tersebut ada barcode, lanjutkan dengan scan barcode dan lakukan registrasi dengan mengisi nama, alamat, NIK, dan lainnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: yamaha dds3