Sebelum Beli TVS Ntorq 125 Race Xp? Simak Berbagai Fitur Canggihnya Di sini!

Sebelum Beli TVS Ntorq 125 Race Xp? Simak Berbagai Fitur Canggihnya Di sini!


TVS Ntorqy 125 Race Xp memiliki berbagai fitur canggih |R Satrio Adhy P|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - TVS Ntorq 125 Race Xp meramaikan pasar motor matik di Indonesia. Berbeda dengan motor kebanyakan lainnya, motor ini memiliki segudang fitur canggih yang diberikan.

Salah satuya adalah speedometer yang sudah full digital. Tak hanya itu, fanel informasi ini bisa memberikan kurang lebih 60 data di dalammya.

BACA JUGA:Setelah Luncurkan Pelat Putih, Polantas Kini Perkenalkan Plat Hijau. Begini Fungsinya

BACA JUGA:Terungkap Kelebihan BPKB Elektronik yang akan Diterbitkan Korlantas Polri, Ada Chipnya !

Sebut saja seperti informasi kecepatan, konsumsi bbm, dan menampilkan lokasi saat ini. Selai  itu, speedometer ini juga bisa terkoneksi dengan gawai canggih pengendaranya melalui aplikasi TVS SMARTXONNECT.

Melalui aplikasi tersebut, pengguna bisa memanfaatkan fitur voice assist atau perintah suara, yang biasa ada pada mobil mewah di pasar. Jelas teknologi ini tidak ada di kelasnya.

BACA JUGA:Simak Tips Mudah Menggunakan Standar Tengah Sepeda Motor untuk Wanita dari Yamaha

BACA JUGA:Wih, Konsumen Yamaha DDS 3 dapat Aerox 155 Connected Gratis, Kok Bisa ?

Teknologi perintah suara ini memungkinkan pengendara untuk berinteraksi dengan motornya. Saat terhubung, respons motor akan terlihat pada spidometer. Akan tetapi, fitur ini tida bisa dioperasikan dengan bahasa Indonesia sebab masih menggunakan bahasa Inggris. 

Melalui fitur ini pengendara dapat mengubah mode berkendara dengan perintah suara. Namun khusus pada fungsi ini, pengguna hanya bisa melakukan perintah pada kecepatan kurang dari 5 kpj untuk alasan keamanan.

+++++


TVS Ntorqy 125 Race Xp memiliki berbagai fitur canggih |R Satrio Adhy P|

Kurang lebih ada sekitar 10-15 fungsi yang digunakan lewat fitur ini. Selain mode berkendara, kemudian brightness atau kecerahan layar, dan perubahan volume.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz